Gara-Gara Senggolan di Kuningan, Geng Motor Majalengka Aniaya Pengendara Motor Hingga Meninggal

Gara-Gara Senggolan di Kuningan, Geng Motor Majalengka Aniaya Pengendara Motor Hingga Meninggal

MAJALENGKA, RADAR KUNINGAN - Diduga gara-gara senggolan, seorang warga meninggal dunia setelah dianiaya kelompok geng motor dari MAJALENGKA.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, kasus pengeroyokan oleh geng motor tersebut terjadi di Jalan Raya Cikijing, Minggu 31 Juli 2022 sekitar pukul 02.30 WIB.

Dari 15 orang anggota salah satu geng motor di Kabupaten Majalengka itu, 4 diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Majalengka.

Mulanya, Polsek Cikijing mendapatkan laporan dari warga. Bahwa ada orang yang tergeletak di tengah Jalan Raya Cikijing. Kemudian petugas menuju ke lokasi.

BACA JUGA:LPTQ Tingkat Kabupaten Kuningan Gelar Rapat di Pangandaran

Sempat dikira korban kecelakaan lalu lintas, namun saat dilakukan olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan, polisi menyimpulkan bahwa korban diduga dianiaya.

Diketahui bahwa korban berinisial A (29) warga Desa/Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Dugaan mengarah kepada kelompok geng motor sebagai pelaku penganiayaan.

"Setelah kami melakukan penyelidikan dan pengembangan 15 orang kelompok bermotor GBR Kabupaten Majalengka kami amankan,” kata Kapolres, kepada radarcirebon.com, Senin, 8 Agustus 2022.

Kendati demikian, setelah dilakukan pemeriksaan intensif, terdapat 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka pengeroyokan.

BACA JUGA:Tingkatkan Nilai Jual Kopi Cipakem, Diskopdagperin Kuningan Bakal Beri Bantuan Mesin Grinder

“Motif pengeroyokan terhadap korban adalah para pelaku emosi pada saat berkendara di jalan,” katanya.

Dari keterangan para pelaku, sempat terjadi persinggungan di jalanan saat mereka bersenggolan dengan kelompok motor di Kabupaten Kuningan.

Kemudian korban dikejar hingga di Jalan Raya Cikijing. Selanjutnya, korban dikeroyok geng GBR hingga tewas.

Mantan Kasat Lantas Polres Cirebon Kabupaten ini menyebutkan, dari tangan para tersangka maupun di TKP pihaknya menyita beberapa barang bukti yakni sepeda motor pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: