Silaturahmi WR Owner Indonesia (WOI) Sambil Menikmati Indahnya Waduk Darma Kuningan

Silaturahmi WR Owner Indonesia (WOI) Sambil Menikmati Indahnya Waduk Darma Kuningan

YAMAHA WR155R --


Radarkuningan.id, CIREBON - bLU cRU Fun Riding menjadi wadah silatuahmi WR Owner Indonesia (WOI) yang bertempat start dan finish di Waduk Darma Kuningan Minggu 7 Agustus 2022.

Gelaran kali ini diselenggarakan oleh dealer resmi Yamaha Bintang Rejeki Motor Cirebon, untuk silaturahmi sekaligus riding berjelajah singkat bersama komunitas dari WR Owner Indonesia (WOI) yang tergabung dari chapter Bandung, Jakata, Purwakarta, Bogor dan Cirebon - Kuningan.

Fun riding ini mengakomodasi kegemaran para biker yang ingin merasakan pengalaman berkendara seperti di jalur off road dengan "Spirit of Challenge" bLU cRU Yamaha yang dapat menginspirasi para peserta.

Diawali berkumpul di Waduk Darma Kuningan melanjutkan untuk donasi kepada mushola Al-Mustami di Desa Haur Kuning, setelah itu berjalan menaklukan beragam trek di rute yang dilewati baik itu jalur berbatu, berpasir, hutan, menjajal tanjakan dan turunan maupun jalan sempit.

BACA JUGA:Guna Meningkatkan Mutu Layanan, PAM Tirta Kamuning Bakal Disuntik Modal Rp37,5 Miliar

Pemandangan indah yang dilalui membuat perjalanan ini kian menyenangkan dengan suasana alam pedesaan di Kuningan.

Ivan Juwana selaku owner dealer Yamaha Bintang Rejeki Motor Cirebon mengatakan” Aktivitas kali ini memang ditujukan untuk menjadi ajang silaturahmi WR Owner Indonesia (WOI) khususnya yang berada dalam wilayah Jawa Barat, sambil menikmati indahnya pemandangan sekitar Waduk Darma Kuningan dengan melewati rute mulai dari pedasaan hingga hutan untuk memacu adrenalin menggunakan Yamaha WR155R.”

Disisi lain, ketua dari WR Owner Indonesia (WOI) Iman Muwardi yang juga mengikuti kegiatan ini mengatakan “Dengan kemasan yang sederhana aktivitas ini sangat berkesan untuk teman-teman yang mengikuti rangkaian kegiatan ini penuh dengan keakraban diantara para peserta, dengan kegiatan ini saya berharap dapat memupuk tali silaturahmi diantara kommunitas WR Owner Indonesia (WOI) khususnya dan pengguna YAMAHA WR155R Umumnya.”

WR 155 R Sebagai motor dual purpose yang dirancang untuk dapat mendukung mobilitas konsumen di berbagai kondisi jalan, WR 155 R dibekali dengan beragam keunggulan terutama dari segi performa mesin, suspensi dan juga rangka atau frame yang kokoh.

BACA JUGA:Sering Dilakukan Lebih Bagus, Manfaat Jogging Selain Kesehatan, Juga untuk Kekuatan Tulang

Pada sektor dapur pacu, motor ini didukung dengan mesin berkubikasi 155cc berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Sementara pada bagian kaki-kaki, motor ini mengaplikasikan suspensi berjenis Telescopic dengan panjang (899.1 mm) dan diameter yang lebar (41 mm) di bagian depan, guna menghadirkan rasa berkendara yang lebih nyaman ketika melibas jalanan bergelombang serta berbatu.

Pada bagian belakang, motor ini ditopang dengan suspensi Linked Type Mono-cross yang dapat disetel sesuai kebutuhan pengendara. Untuk menunjang daya tahan motor, WR 155 R juga menggunakan rangka semi double cradle yang kokoh dan kuat.

BACA JUGA:Guru SMP dan SMA Pelatihan Penanggulangan Bencana, Digembleng PMI Kuningan Selama 2 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: