Update Terbaru Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Truk Kabur, Tersangka Belum Ada yang Ditetapkan

Update Terbaru Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Truk Kabur, Tersangka Belum Ada yang Ditetapkan

Update terbaru kecelakaan Tol Cipali, sopir truk kabur.-Satlantas Polres Indramayu-

BACA JUGA:Terkubur Puluhan Tahun, Ratusan Jasad di Cilegon Masih Utuh

Berdasarkan keterangan PT Lintas Marga Sedaya Astra Tol Cipali, kecelakaan terjadi di Km 136 Indramayu dipicu pengemudi mengantuk.

Disebutkan bahwa elf travel tersebut plat nomor BE 7031 VA, sedangkan Truk Fuso plat nomor D 9520 YU. Lokasi kecelakaan di KM 136+200 arah Cirebon.

Astra Tol Cipali menginformasikan bahwa elf tersebut melaju dari arah barat menuju timur dan diduga pengemudi mengantuk.

Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak bagian belakang Truk Fuso dan rusak berat.

BACA JUGA:Bongkar Misteri Kematian Brigadir J, Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi, Benarkah?

Petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali tiba di lokasi kejadian dalam waktu 21 menit setelah mendapatkan informasi dari Traffic Monitorng Center (TMC).

Selama proses evakuasi kejadian tidak ada penutupan jalur dan nihil kemacetan, lajur 1 ditutup untuk proses pembersihan.

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan menghimbau kepada para pengguna jalan apabila merasakan lelah atau mengantuk kami menghimbau untuk berhenti di Rest Area ASTRA Tol Cipali.

Sebagai informasi, akibat kecelakaan di Km 136 Tol Cipali Kabupaten Indramayu, 3 orang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Tolak Kenaikan Harga BBM, Ratusan Motor 'Mogok', Didorong dari Pasar Ancaran ke Gedung DPRD Kuningan

Sebagian korban kini dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon dan 4 orang telah diperbolehkan pulang. Namun ada 2 korban lainnya yang dirawat secara intensif.*

Artikel sudah tayang di RadarCirebon.com dengan judul: Perkembangan Kecelakaan di Tol Cipali Km 136, Sopir Truk Kabur, Masih Dalam Pencarian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon