Update Terbaru Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Truk Kabur, Tersangka Belum Ada yang Ditetapkan

Update Terbaru Kecelakaan Tol Cipali, Sopir Truk Kabur, Tersangka Belum Ada yang Ditetapkan

Update terbaru kecelakaan Tol Cipali, sopir truk kabur.-Satlantas Polres Indramayu-

INDRAMAYU, RADAR KUNINGAN.COM - Update terbaru kecelakaan yang menewaskan 3 orang di Tol Cipali, masih dalam penanganan polisi.

Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, km 136 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, terus didalami pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Hadiman mengatakan, kasus kecelakaan di Tol Cipali Km 136 hingga kini masih dilakukan pendalaman oleh Unit Laka Lantas.

Karena itu, Sat Lantas Polres Indramayu, belum menetapkan tersangka dalam kejadian kecelakaan di Tol Cipali Km 136 yang terjadi pada hari Senin, 19 September 2022.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pemkab Kuningan Buka Seleksi 1.041 PPPK, Cek Formasinya di Sini

"Sementara dalam proses pendalaman, dapat diduga kejadian tersebut karena kelalaian atau sopir mengantuk," kata Kasat Lantas, dikutip dari radarcirebon.com, Selasa 20 September 2022.

Diungkapkan Kasat Lantas, pihaknya sudah diperintahkan oleh Kapolres Indramayu melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan sopir truk yang ditabrak oleh elf travel asal Lampung tersebut melarikan diri, dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

"Untuk sopir elf yang mengemudi meninggal dunia. Sopir truk yang ditabrak melarikan diri saat kejadian dan sampai sekarang masih dicari," katanya.

BACA JUGA:Jadi Pengedar Sabu, Warga Awirarangan Dibekuk Polisi, 23 Paket Dibungkus Wadah Permen Karet

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan saksi bahwa rombongan berangkat dari Lampung pukul 11.00 WIB, Minggu, 18, September 2022 menuju Jawa dengan beberapa daerah tujuan.

Kemudian sekitar pukul 03.00 dini hari, rombongan tiba di Balaraja, Tangerang. Di sana, mereka juga sempat istirahat.

Di Balaraja juga terjadi pergantian sopir sekitar pukul 04.30. Sehingga almarhum Mujiono mengendarai dari Tangerang sampai tempat kejadian perkara.

Terkait penyebab kecelakaan, dugaan sementara faktor kelelahan sopir elf. Sehingga kehilangan kendali saat melintas di ruas Tol Cipali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon