Wagub Jabar: Alhamdulillah, di Kabupaten Kuningan Tidak Ada Lagi Desa Tertinggal

Wagub Jabar: Alhamdulillah, di Kabupaten Kuningan Tidak Ada Lagi Desa Tertinggal

Wagub Jabar dan Bupati Kuningan hadir usai mengikuti Apel Kebangsaan, dalam kesempatan tersebut menyebutkan desa tertinggal di Kabupaten Kuningan sudah tidak ada lagi.-Ist-Radar Kuningan

BACA JUGA:Manis Lor, Desa Pendonor Mata Terbesar di Kuningan

Apel Kebangsaan tersebut dipimpin oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH serta diikuti oleh Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda SH MSi, pejabat Forkopimda.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan selamat datang kepada Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang hadir langsung mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah berkenan hadir di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep.

Bupati merasa sangat senang dan bangga dengan adanya kegiatan Apel Kebangsaan dan silaturahmi desa se-kabupaten kuningan ini. 

Dengan jumlah kepala desa dan perangkat desa yang sangat banyak ini tetap dapat menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan yang luar biasa.

BACA JUGA:Kejar 8 Kursi, PAN Siapkan Bacaleg Mumpuni

Sementara itu, Ketua DPC Apdesi Kabupaten Kuningan Linawarman mengatakan, Apel Kebangsaan ini diikuti sebanyak 3.000 anggota dan pengurus Apdesi Kabupaten Kuningan, Basuskam. 

Apel Kebangsaan ini untuk menjalin tali silaturahmi antar pemerintah desa se Kabupaten Kuningan. Selain itu, menetapkan kebijakan strategis dalam membangun desa di Kabupaten Kuningan.

“Desa merupakan pemerintahan terkecil yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dalam mewujudkan harapan masyarakat itulah, kami mengadakan apel kebangsaan dan silaturahmi desa Apdesi Kabupaten Kuningan,” jelas Linawarman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: