Anies Baswedan Bakal Datang ke Kuningan, Hadiri HUT Nasdem Bergabung Dalam Jalan Santai

Anies Baswedan Bakal Datang ke Kuningan, Hadiri HUT Nasdem Bergabung Dalam Jalan Santai

Anies Baswedan bakal datang ke Kuningan untuk menyemarakan jalan santai dalam rangka HUT Partai Nasdem Kuningan.-Ist-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Dalam waktu dekat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten KUNINGAN berencana mengadakan jalan santai dengan dihadiri Anies Baswedan.

Jalan santai yang bakal digelar Partai Nasdem Kuningan tersebut, bakal dimeriahkan oleh ribuan peserta, bahkan dalam agenda tersebut bakal Capres 2024 dari Partai Nasdem, Anies Baswedan akan dihadirkan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kuningan H Chartam Sulaiman ST MM mengatakan, rencana kehadiran Anies Baswedan di Kuningan dalam rangka HUT Partai Nasdem se-Jabar. 

HUT Partai Nasdem sendiri jatuh pada tanggal 13 November 2022 mendatang. Untuk menyemarakan bakal digelar jalan santai bersama Anies Baswedan Capres 2024.

BACA JUGA:Sosialisasi UU Lalu Lintas, Satlantas Polres Kuningan: Tidak Ada Tilang

BACA JUGA:Alhamdulillah, Melalui Program Rutilahu, Rumah Milik Sinap Jadi Layak Huni

“Insya Allah nanti akan hadir di Kuningan pada 13 November 2022. Akan ada panggung hiburan, doorprize, serta beragam hadiah menarik baik elektronik, sepeda hingga umrah. Mari semuanya ikut jalan santai karena gratis,” sebut H Chartam Sulaiman, Rabu 3 November 2022.

Bagi yang berminat ingin ikut jalan santai, pihaknya menyarankan untuk datang dan menghubungi petugas di Kantor DPD Partai NasDem Kuningan. 

Termasuk dapat menghubungi pengurus partai di tingkat kecamatan, agar mendapat informasi lebih lengkap.

“Semoga dengan pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres 2024, ada efek elektoral yang positif terhadap Partai NasDem. Namun saya berharap, bakal calon anggota legislatif tetap berusaha maksimal dan berjuang di Pemilu 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:Waspada! Hingga Maret 2023, Kuningan Diprediksi Terjadi Bencana Longsor dan Banjir

BACA JUGA:Guru dan Siswa Panik, Kebakaran Lahan Nyaris Merembet ke Bangunan SDN 2 Winduhaji

Meski memiliki efek elektoral yang kuat di Kuningan, Ia justru menganggap, hal itu sebagai bonus bagi setiap bakal calon anggota legislatif di Kuningan.

“Alhamdulillah sampai sekarang, untuk bakal calon legislatif sudah mulai berdatangan. Tapi tetap melakukan seleksi, agar betul-betul berkualitas," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: