Proyek 2022 Rampung, Bupati Acep Tersenyum

Proyek 2022 Rampung, Bupati Acep Tersenyum

Bupati Acep Purnama menandatangi prasasti proyek pembangunan tahun 2022 di Pendopo Pemkab Kuningan, Sabtu 2022.--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Prasasti sejumlah proyek pembangunan di tahun 2022, diteken Bupati Acep Purnama. Penandatangan prasasti itu dilakukan bupati saat acara Ngawangkong di Pendopo Pemkab Kuningan, Sabtu sore 31 Desember 2022. 
 
Proyek yang sudah selesai pembangunannya berada di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Kuningan.
 
 
Antara lain  Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 
 
Kemudian juga di Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, terakhir Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan.
 
 
Selain itu, Bupati Acep juga menyerahkan penghargaan  mengapresiasi SKPD dalam penyampaian laporan-laporan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2022.
 

Bupati Acep mengatakan, pembangunan di Kabupaten Kuningan mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kuningan 2018-2023.

BACA JUGA:Ketimbang Tour di Akhir Tahun, BKPSDM Pilih Santuni Yatim Piatu

Kegiatan pembangunan juga berusaha mewujudkan pemerataan infrastruktur untuk mendorong investasi dan penciptaan lapangan kerja. 

Untuk peningkatan ekonomi, investasi dan pengembangan wilayah melalui pembangunan infrastruktur, Pemoab Kuningan terus mendorong upaya peningkatan infrastruktur strategis. 

"Peningkatan infrastruktur juga ditujukan untuk peningkatan akses pada area-area produktif seperti sentra pertanian dan pariwisata," papar Bupati Acep, Sabtu 31 Desember 2022. (Agus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: