Mantap, Anak Bongkar Perselingkuhan Ibunya

Mantap,  Anak Bongkar Perselingkuhan Ibunya

Warga Desa Datar, Cidahu, Kuningan mendatangi mobil Polsek Cidahu yang membawa T, pelaku yang diduga selingkuh dengan istri kepala desanya. (Istinewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Situasi di Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kuningan, kini sudah kondusif. Hari Selasa 3 Januari 2023, warga Datar menggerebek istri kepala desanya yang diduga selingkuh.
 
Petugas dari Polsek Cidahu datang ke lokasi kejadian mengamankan kedua pasangan bukan muhrim tersebut.
 
Kepada radarkuningan.com, Kapolsek Cidahu, Iptu Makhmud memaparkan kondisi terkini Datar, pasca peristiwa itu sudah kondusif.
 
 
"Alhamdulillah Desa Datar sudah aman dari hari kemarin. Namun kami tetap memantau perkembangan di Datar," terang Kapolsek Cidahu, Rabu 4 Januari 2023.
 
Kapolsek membenarkan kejadian pengusiran T oleh warga setempat. T diduga selingkuh dengan E. "Untuk menghindari amukan warga, pelaku diamankan ke Polsek. Selain itu pelaku juga di usir oleh warga," ujar Iptu Makhmud.
 
 
Dari infornasi, perselingkuhan ini terbongkar lantaran anak pertama Wartono, Kepala Desa Datar mencurigai bahwa ibunya berinisial E selingkuh T, tetangga satu RT.
 
Anak E itu kemudian menyadap pesan pesan whatsaap milik ibunya. Dimana isinya percakapan ibunya inisial E dengan T.
 
 
Untuk memerkuat bukti, chatingan antara ibunya dengan T diprint oleh anaknya. Selanjutnya anak kades itu bersama warga mendatangi rumah T untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan.
 
Dihadapan anak E dan warga yang mendatanginya, T akhirnya mengakui perbuatannya berselingkuh dengan E.
 
 
Warga yang emosi sempat terlibat keributan dengan T. Teriakan nada mengusir agar T keluar dari desa itu juga dilontarkan warga.
 
Di saat situasi sudah mulai panas, aparat dari Polsek Cidahu dibantu anggota Koramil, berhasil mengevakuasi pelaku dari amukan warga ke Mapolsek Cidahu.(*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: