INNALILLAHI... Gagal Nyalip Bus, Pemotor Tewas di Cihideunghilir

INNALILLAHI... Gagal Nyalip Bus, Pemotor Tewas di Cihideunghilir

Bus Setia Negara yang terlibat di Jalan Raya Cihideunghilir, Cidahu, Kuningan, Kamis malam 10 Maret 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Hati-hati ketika berkendara di jalan raya. Jangan ngebut dan patuhi rambu lalulintas. Imbauan ini berlaku untuk semua pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan lalulintas. 
 
Diduga karena kurang hati hati, kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Desa Cihideunghilir, Kecamatan Cidahu, Kuningan. Dalam kejadian ini seorang pemotor tewas, Kamis 10 Maret 2023.
 
 
Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi  pada Kamis malam sekitar pukul 20.30 WIB melibatkan dua motor dan satu bus Setianegara bernopol .B-7838-TGC.
 
Kecelakaan terjadi saat motor Revo dan Supra melaju sejalur dari arah Cirebon berusaha menyalip bus Setianegara. Namun, baru separuh jalan tiba-tiba kedua motor tersebut saling bersenggolan yang menyebabkan keduanya terpental.
 
Akibat tabrakan tersebut menyebabkan pengendara motor Revo masuk ke kolong bus hingga separuh badan terlindas.
 
 
Sedangkan pengendara motor Supra terpental ke bahu jalan. 
 
"Pengendara Revo meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara pemotor Supra kini di rawat di RS Arya Kamuning," papar Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini. 
 
Kedua korban, lanjut Martini, merupakan warga Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu. Korban meninggal dunia bernama Jaeni (65), sedangkan korban yang masih dalam perawatan bernama M Farhan Fauzi Bin Soleh (19).
 
 
"Untuk pengemudi bus bernama Surahman  (47) warga Desa Cikeusal Kecamatan Cimahi masih dimintai keterangan," imbuh Kanit.
 
Martini menyebutkan, kecelakaan maut di Jalan Raya Cihideunghilir tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Polres Kuningan. Sementara bus dan dua motor  yang terlibat dalam kecelakaan sudah diamankan. (Taufik) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: