Anak Disuruh Minta-Minta, Ibu Santai Minum Es Jeruk di Alun-Alun Kuningan

Anak Disuruh Minta-Minta, Ibu Santai Minum Es Jeruk di Alun-Alun Kuningan

Ibu berpakain serba coklat menyuruh anaknya minta-minta di Alun-alun Kuningan, sementara dirinya santai minum es jeruk di warung. -Tangkapan Layar Video-Twitter @Heraloebss

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Anak disuruh minta-minta, sementara sang ibu dengan santai duduk di sebuah warung sambil menikmati es jeruk.

Kejadian tersebut direkam dalam sebuah video menampilkan seorang ibu di sebuah warung, menunggu anaknya 'kerja' dengan cara minta-minta di Alun-alun Kuningan.

Video viral tersebut diunggah pertama kali oleh akun twitter @Heraloebss hari Rabu 15 Maret 2023 dan sudah ditonton hingga 1,1 juta kali.

Tayangan video viral itu, menarik perhatian netizen, mayoritas pembaca memberikan tanggapan di kolom komentar dengan nada miring.

BACA JUGA:Ikan Asin Tanjan Stabil, Harga Telur Malah Naik 3 Ribu di Pasar Tradisional Kuningan

"Hampir mirip dengan kasus anak2 yg disuruh ngemis2 ke tiap pengunjung tempat makan, sedangkan ibu nya cuman di luar doang, ngegendong sound speaker sambil memalingkan badanyan ke arah lain, seakan ga mau diliat pengunjung disitu," tulis akun @Fa**

Dikutip radarcirebon.com, ibu tersebut terlihat santai menunggu anaknya yang sedang mengemis di Alun-alun Kuningan, Jawa Barat.

"Anaknya disuruh mengemis (minta2) ibunya duduk makan minum nunggu uang," tulis unggahan tersebut sambil menunjukan lokasi di Alun-alun Kuningan, Jawa Barat.

Pada unggahan itu menunjukkan sejumlah pria mendatangi ibu-ibu tersebut yang diketahui tengah menunggu anaknya selesai ngemis sambil menikmati segelas es jeruk.

BACA JUGA:Tujuh Hari Dicari Tak Ketemu, BPBD Kuningan Resmi Hentikan Pencarian Wanita Hanyut di Sungai

Dari tampilan ibu tersebut, terlihat mengenakan pakaian yang rapih dengan tas kecil dan sebuah handphone tergeletak di meja warung.

Dari dialog yang terdengar, ibu-ibu tersebut mengaku sudah tidak memiliki suami dan anak yang disuruh ngemis merupakan anak yatim.

"Ini ibu anaknya disuruh minta-minta?" tanya perekam video.

Mendapat pertanyaan tersebut, raut muka ibu tersebut tidak menunjukan rasa bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: