Ibu Muda Bakar Diri dan Maling Motor Tewas Diamuk Warga, 2 Peristiwa Terbaru Hebohkan Kabupaten Kuningan

Ibu Muda Bakar Diri dan Maling Motor Tewas Diamuk Warga, 2 Peristiwa Terbaru Hebohkan Kabupaten Kuningan

Ibu muda bakar diri di Kabupaten Kuningan menjadi peristiwa menghebohkan sepekan terakhir.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dari Senin hingga Rabu ini (11-13, Desember 2023) setidaknya ada peristiwa terbaru yang memilukan dan menghebohkan Kabupaten Kuningan

Ada ibu muda bakar diri dengan menggunakan bensin viral di media sosial di Kabupaten Kuningan. Juga 1 orang pencuri sepeda motor yang terungkap dan diamuk warga hingga tewas.

Ibu muda yang membakar diri menggunakan bensin tersebut dilakukan oleh warga Kecamatan Maleber. Peristiwa penuh pilu tersebut terjadi pada Senin malam, 11 Desember 2023.

Sementara pemuda asal Indramayu yang ketahuan maling motor dan tewas di tangan warga tersebut terjadi di Desa Cengal, Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Menikmati Sensasi Malam di Ciwidey Bandung

Pemuda naas itu tewas setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) 45 Kuningan pada Rabu 13 Desember 2023. Walau sempat mendapat pertolongan menjadi pasien di RS tersebut, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Soal ibu muda berinisial APD yang membakar diri menggunakan bensin tersebut, mulanya tidak diketahui oleh warga. Namun ledakan dari aksi bakar diri wanita berusia 26 tahun tersebut mengagetkan warga setempat.

Warga pun ramai-ramai mencari sumber ledakan. Kemudian menemukan seorang ibu muda tersebut sudah diselimuti api di sekujur tubuhnya.

Tentang latar belakang ibu muda membakar diri, belum diketahui. Hanya warga setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

BACA JUGA:Motor Yamaha Boyong 5 Piala di Ajang Penghargaan Bergengsi

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Ika Prabawa mengatakan, ibu muda tersebut diduga ingin bunuh diri.

Namun tentang latar belakang apa yang membuat ibu muda tersebut ingin bunuh diri, Kasat Reskrim Polres Kuningan tersebut belum bisa memberi penjelasan.

Sementara pemuda Indramayu yang tewas di tangan massa karena mencuri motor tersebut, berinisial A. 

Mulanya pria naas tersebut pamit untuk menyortir ikan di Pantai Dadap Indramayu. Namun, warga Desa Widarasari tersebut justru diketahui tewas di RS 45 Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: