Ibu Muda Bakar Diri dan Maling Motor Tewas Diamuk Warga, 2 Peristiwa Terbaru Hebohkan Kabupaten Kuningan

Ibu Muda Bakar Diri dan Maling Motor Tewas Diamuk Warga, 2 Peristiwa Terbaru Hebohkan Kabupaten Kuningan

Ibu muda bakar diri di Kabupaten Kuningan menjadi peristiwa menghebohkan sepekan terakhir.-Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Ini Dia 4 Keunikan Yang di Miliki Janda Bolong Sebelum Kamu Menanamnya

Dugaan sementara, korban tewas karena hantaman benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya. Korban ketika melakukan aksinya tersebut tidak sendirian. Korban ditemani oleh seorang pria berinisial T, berusia sekitar 38 tahun.

Keduanya sempat dirawat di RS 45. Hanya tersangka pelaku T tidak mengalami luka parah. Sementara pelaku A sejak masuk RS hingga meninggal dunia, memamg sudah tidak sadarkan diri.

Pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh 2 orang pelaku tersebut sempat menghebohkan warga di Kecamatan Japara. Keduanya bukan saja diamuk massa, mereka juga dalam kondisi hampir telanjang.

Pencurian motor tersebut sebenarnya terjadi pada Minggu, 10 Desember 2023. Lokasinya di  Gunung Karamat Desa Cengal. Yang menjadi korban merupakan warga Desa Cikeleng yang sedang bekerja di Desa Cengal.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menanam Janda Bolong di Dalam Pot Agar Tidak Merambat Kemana-mana

Ketika motor diketahui diambil pelaku, korban berteriak maling. Kemudian dikejar supir travel yang mendengar teriakan itu. Dalam jarak 100 meter, 2 pelaku itupun tertangkap.

Pelaku berinisial T bertugas membawa motor korban. Sedangkan pelaku inisial A melarikan diri ke Desa Citapen. Namun naas, keduanya berhasil ditangkap dan dihakimi warga.

Itulah 2 peristiwa terbaru yang menghebohkan di Kabupaten Kuningan. Ada ibu muda membakar diri yang belum diketahui latar belakangnya. Juga ada pemuda Indramayu tewas diamuk massa karena mencuri sepeda motor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: