ALHAMDULILLAH Selamat, Mobil Kepala Disdikbud Kuningan Oleng Lalu Tumbur Pantat Mobil Ferrozza di Cirendang

ALHAMDULILLAH Selamat, Mobil Kepala Disdikbud Kuningan Oleng Lalu Tumbur Pantat Mobil Ferrozza di Cirendang

Kepala Disdikbud Kuningan, H Uca Somantri mengalami kecelakaan lalulintas setelah mobil yang dikemudikannya menabrak mobil yang ada di sebelah kiri jalan, Minggu siang 20 Agustus 2023..--

Petugas dari Unit Gakkum Satuan Lalulintas Polres Kuningan mendatangi lokasi kejadian.

Petugas mengevakuasi korban yang terluka ke RSUD 45. Mobil Kepala Disdikbud dibawa ke Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ini 5 Nama Komisioner Terpilih Bawaslu Kuningan, Begini Tanggapan Ketua Partai Politik Peserta Pemilu

Kanit Gakkum Polres Kuningan, Ipda Sri Martini membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Ipda Sri menjelaskan, peristiwa lakalantas itu terjadi pada Minggu 20 Agustus 2023 sekitar pukul 11.50. 

"Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa.  Kedua pengemudi mobil juga tidak mengalami luka. Namun ada satu orang yang mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," jelas Ipda Sri, Minggu 20 Agustus 2023.

Ipda Sri menceritakan kronologis peristiwa tersebut. Menurut dia, saat kejadian, mobil Daihatsu Ferozza itu sedang menurunkan barang di sebelah kiri jalan.

Dan ternyata pembeli barang tersebut sedang berdiri di pintu belakang Daihatsu Ferozza yang ditabrak hingga badannya terjepit pintu.

BACA JUGA:Datangi Desa Cileuya, Petugas UPT Damkar Kuningan Gelar OTT, Barang Bukti Langsung Dimusnahkan

"Korban bernama Deri (26) warga Desa Kasturi Kecamatan Kuningan. Dia mengalami luka patah tulang di kedua kakinya. Korban menjalani perawatan di RSUD 45," papar Ipda Sri.

Petugas kepolisian sudah menangani kejadian tersebut dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan telah mengamankan barang bukti. 

Mobil yang terlibat kecelakaan adalah Honda Mobilio nopol E-1741-ZE.

BACA JUGA:Yuk Liburan ke Gedung Perjanjian Linggarjati Kuningan, Ada Kibaran 10.001 Bendera Merah Putih Lho !

Mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Ferozza nopol N-1051-GB.

"Pemiliknya adalah Asep Syifa R (31) warga Desa Bobos Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon," pungkas Ipda Sri. (Agus)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: