Gaya Classy Yamaha Rayakan Kemerdekan Indonesia Bersama Komunitas Wanita Girls Day Out

Gaya Classy Yamaha Rayakan Kemerdekan Indonesia Bersama Komunitas Wanita Girls Day Out

Turut memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang berulang tahun ke-78, tahun ini Yamaha Jabar menggelar acara yang berbeda. --

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM- Turut memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang berulang tahun ke-78, tahun ini Yamaha Jabar menggelar acara yang berbeda. 

Bertemakan Victory Ride, Yamaha melibatkan komunitas wanita yang memiliki hobi berkendara dengan latar belakang dan profesi yang beragam. 

BACA JUGA:Sekretaris Deputi 2 Kemenpora RI Berminat Jadi Pj Bupati Kuningan? Sekda Dian dan Taufik Didukung Wakil Rakyat

Bersama komunitas wanita Girls Day Out, para wanita independent akan mengikuti rangkaian acara bersama produk unggulan dari Classy Yamaha.

Yakni Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di Kota Bandung.

Di hari dan bulan yang spesial untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia khususnya para wanita meramaikan acara ini dengan kegiatan berkelas bersama produk Classy Yamaha.

BACA JUGA:Soal Siapa Nama Calon Penjabat Bupati, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kuningan Bilang Begini

Seperti diketahui, wanita masa kini semakin independent untuk berkendara sepeda motor. Maka melalui kolaborasi acara kita dengan komunitas perumpuan berkendara yang bertajuk Victory Ride,

kami mendukung kemajuan masyarakat Indonesia salah satunya dengan berbagi cara berkendara sepeda motor dengan baik.

Sekaligus membangun tali silahturahmi dan relasi dengan para wanita Indonesia yang memiliki hobi serupa seperti berkendara sepeda motor.

"Selain itu kami juga mendukung kemajuan UMKM lokal dengan melibatkan beberapa tenant untuk berpartisipasi meramaikan acara ini,”jelas Jaya Utama selaku chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

BACA JUGA:Pabrik Pengolahan Daun Cengkih di Sangkanerang Kuningan Ludes Terbakar, Urip Rugi Ratusan Juta Rupiah

Acara ini diisi beragam acara meriah, berawal dari city rolling dengan outfit yang sesuai dengan tema Indonesia yakni berkain batik, dimana best outfit akan mendapatkan hadiah menarik.

Puluhan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan juga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected berangkat dari titik awal di Pickers Store Bandung menuju Balai Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: