Tampil Beda dengan Kultur Budaya Sunda, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Usung Konsep Ethnic Bamboo

Tampil Beda dengan Kultur Budaya Sunda, Maxi Yamaha Day Jawa Barat Usung Konsep Ethnic Bamboo

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 masih terus berlanjut dan kini akan kembali ke Bumi Pasundan.--

Pada kegiatan ini kami juga menghadirkan booth display yang menampilkan produk-produk unggulan Yamaha seperti MAXI dan CLASSY line up.

"Dan bagi masyarakat Jabar yang berminat untuk membelinya, dealer-dealer kami siap memenuhi permintaan market dengan cepat,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2 Jawa Barat.

BACA JUGA:Jago Lenggak-Lenggok di Catwalk, Peragawati DWP Kuningan Juara Kedua Gebyar Fashion Merah Putih

Event ke-5 Maxi Yamaha Day 2023 ini sendiri dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 4 titik lokasi keberangkatan yang berada di kota Bandung, Majalengka, Purwakarta dan juga Cianjur.

Setelah itu rombongan langsung menuju lokasi acara di Lembah Permai Resort, Cipanas, Cianjur, setelah sebelumya melakukan city touring terlebih dahulu dimasing-masing kota sembari menyambangi berbagai landmark yang menarik. 

Jalur touring yang didominasi oleh dataran tinggi dan pegunungan, tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni oleh peserta.

Tidak sedikit pula dari peserta yang memanfaatkan kegiatan touring ini untuk menjajal berbagai keunggulan yang terdapat pada motor.

BACA JUGA:Sepekan, 112 Desa Tanpa Kepala Desa, Ikut Bimtek di Bali, Ketua Apdesi: Banyak Kades yang Enggak Ikut

Baik itu dari segi fitur, performa berkendara, hingga handling dan kenyamanan riding position yang memang menjadi keunggulan dari jajaran skutik Maxi Yamaha.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan kembali menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di Pantai Marina, Kabupaten Bantaeng pada 9 – 10 September mendatang.

BACA JUGA:Siapkan Nama untuk Jalan Baru Cipari-Cisantana, Pemkab Kuningan Berencana Gelar Sayembara

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada disekitar Sulawesi Selatan, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: