Usung Tema Tropical Beach Party, Ribuan Biker Maxi Yamaha Nikmati Camping di Pinggir Pantai

Usung Tema Tropical Beach Party, Ribuan Biker Maxi Yamaha Nikmati Camping di Pinggir Pantai

Setelah sukses digelar di wilayah Jabodetabek, Kaltim, Sulut, Jateng dan Jabar dengan melibatkan lebih dari 1.700 biker, keseruan rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 kembali berlanjut menuju area Sulawesi Selatan.--

MAKASSAR,RADARKUNINGAN.COM – Setelah sukses digelar di wilayah Jabodetabek, Kaltim, Sulut, Jateng dan Jabar dengan melibatkan lebih dari 1.700 biker, keseruan rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 kembali berlanjut menuju area Sulawesi Selatan.

Berlangsung pada akhir pekan kemarin (9 – 10 September), sebanyak 1.000 lebih konsumen pengguna skutik premium Yamaha berkumpul memadati Pantai Akkarena, di kota Makassar untuk merasakan sensasi riding dan camping yang memang menjadi konsep utama dari Maxi Yamaha Day di tahun ini.

BACA JUGA:Program Spesial Yamaha YZ Series, Dukung Hobi di Lintasan Offroad

Pada event Maxi Yamaha Day Sulsel, tema yang diangkat adalah Tropical Beach Party sehingga berbagai ornamen bergaya Hawaiian terasa begitu kental di lokasi acara.

Ornamen-ornamen Hawaiian bernuansa florist (Bunga) dan marine (Lutan) tersebut dapat dijumpai pada area panggung utama, tenant-tenant yang menjajakan makanan dan minuman, booth apparel serta aksesoris resmi dari Yamaha, hingga crew di welcoming gate yang mengenakan busana khas masyarakat hawai.

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, event Maxi Yamaha Day selalu menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh biker di wilayah Sulsel. Terbukti selama 2 tahun terakhir, jumlah peserta yang hadir tembus mencapai lebih dari 1.000 orang dan angka ini adalah yang tertinggi diantara area lainnya yang menggelar event serupa. Untuk memberikan pengalaman yang lebih unik dan menghibur, di tahun ini kami menghadirkan tema baru, yaitu Tropical Beach Party yang menonjolkan suasana Hawaiian. Selain itu, mengingat skutik Maxi masih menjadi produk yang paling diminati oleh konsumen, kami juga menghadirkan sales booth yang menampilkan berbagai produk unggulan Yamaha yang siap merespon permintaan konsumen dengan cepat,” ungkap Frengky J Tunandar, General Manager PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) selaku Main Dealer Yamaha di area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

BACA JUGA:Gerakan Bersih-Bersih Serentak Ala CCEP Indonesia 10 Kota Utama Indonesia

Event ke-6 Maxi Yamaha Day 2023 ini sendiri dimulai dengan kegiatan city touring yang mengambil titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Makassar.

Setelah itu, rombongan langsung bertolak menuju Pantai Akkarena yang berada di jalan Tanjung Bunga.

Sesampaianya disana, peserta langsung disambut hangat oleh para crew yang mengenakan busana Hawaiian dan langsung berswa foto di welcoming gate. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan seremoni pembukaan yang menampilkan tarian khas Sulawesi Selatan serta games komunitas yang menguji kekompakan diantara para member.

BACA JUGA:Lahan Milik AS Putra Motor di Kalimanggis Kebakaran, Kepala UPT Damkar Kuningan: Api Diduga dari Puntung Rokok

Tidak hanya itu, lomba modifikasi yang menampilkan jajaran skutik Maxi Yamaha hasil rombakan para modifikator lokal juga turut mewarnai lokasi cara.

Di malam hari guna meningkatkan suasana keakraban, digelar pula kegiatan api unggun dan pesta BBQ sembari diiringi lantunan musik dari atas panggung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: