Usung Tema Tropical Beach Party, Ribuan Biker Maxi Yamaha Nikmati Camping di Pinggir Pantai

Usung Tema Tropical Beach Party, Ribuan Biker Maxi Yamaha Nikmati Camping di Pinggir Pantai

Setelah sukses digelar di wilayah Jabodetabek, Kaltim, Sulut, Jateng dan Jabar dengan melibatkan lebih dari 1.700 biker, keseruan rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 kembali berlanjut menuju area Sulawesi Selatan.--

Apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day di area Sulsel pun banyak berdatangan dari para peserta yang turut ambil bagian. Seperti halnya yang disampaikan oleh Adya Lesmana, member Indonesia Max Owner (IMO) chapter Makassar.

“Event Maxi Yamaha Day tahun ini menurut saya lebih seru dari tahun sebelumnya. Karena selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota Makassar, tema yang diangkat bergaya Hawaiian membuat suasana menjadi lebih hidup. Selain itu, konsep Camping di pinggir Pantai dengan hiburan musik dan api unggun juga dapat memfasilitasi kami sebagai anak motor untuk bersilahturahmi dengan sesama biker Maxi Yamaha lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Serapan Anggaran Instansi Daerah Dibawah 50 Persen, Bupati Kuningan: Tenang, Kegiatan Digelar di Triwulan III

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berlanjut ke Bali pada 16 – 17 September mendatang.

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di Pulau Dewata, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: