7 Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI Cirebon pada Kamis 9 Mei 2024, Termasuk Vina Sebelum 7 Hari

7 Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI Cirebon pada Kamis 9 Mei 2024, Termasuk Vina Sebelum 7 Hari

Film yang Sedang Tayang di Bioskop XXI Cirebon Hari Ini-Foto: Cinema XXI-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagi warga Kuningan yang berencana untuk nonton film di Bioskop Cinema XXI di Cirebon, berikut daftar film yang sedang tayang pada Kamis 9 Mei 2024. Cek ada film apa saja?

Dilansir dari laman 21cineplex.com, ada beragam genre film yang sedang tayang di Bioskop XXI Cirebon hari ini. Mulai dari genre drama hingga horor.

Di antara genre film yang ada, genre horor cukup mendominasi film yang sedang ditayangkan pada hari ini di berbagai bioskop XXI Cirebon.

Beberapa di antaranya ada yang layak ditonton untuk usia remaja 13 tahun ke atas hingga ada pula yang disarankan hanya ditonton untuk usia dewasa 21 tahun ke atas.

BACA JUGA:Review Film Vina Sebelum 7 Hari, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Harga Tiket di Bioskop Cirebon

BACA JUGA:Badarawuhi di Desa Penari Jadi Film Asia Tenggara Pertama dengan Label Filmed for IMAX, Apa Sebenarnya Itu?

Bagi para pecinta film layar lebar, bersiaplah untuk dimanjakan dengan berbagai pilihan film menarik yang sedang tayang di Bioskop XXI Cirebon pada Kamis 9 Mei 2024. Berikut ini adalah 7 film yang bisa Anda nikmati, termasuk Vina Sebelum 7 Hari:

1. Vina: Sebelum 7 Hari

Film yang diangkat dari kisah nyata tragis ini menceritakan jenazah Almarhumah Vina (Nayla Purnama) yang ditemukan di flyover Cirebon dianggap mengalami kecelakaan motor tunggal.

Nenek Vina (Lydia Kandou) curiga karena tubuh Vina remuk tak wajar namun tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara. 

Vina merasuki tubuh sahabatnya Linda (Gisellma Firmansyah), Ia hanya punya waktu sebelum 7 hari usai kematiannya untuk mengungkap kebenaran yang menyakitkan. 

BACA JUGA:Trailer Film Vina yang Diangkat dari Kisah Nyata Korban Geng Motor Cirebon, Baru Teaser Sudah Bikin Merinding

BACA JUGA:Kisah Kejayaan Bioskop di Majalengka, Ada Milik Kakek Erick Thohir di Kecamatan Kadipaten

2. Civil War

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: