Wakil Bupati Kuningan Ucapkan Terima Kasih, Janji Tuntaskan Pekerjaan sampai Akhir Masa Jabatan

Wakil Bupati Kuningan Ucapkan Terima Kasih, Janji Tuntaskan Pekerjaan sampai Akhir Masa Jabatan

Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat Kuningan karena masa jabatannya akan segera berakhir. (Bubud Sihabudin)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Kuningan atas kerja sama dan kepercayaan yang diberikan.

Termasuk bagi semua camat dan kepala desa karena telah bersinergi dengan baik selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Pinton Seni Murangkalih di SDN 17 Kuningan Meriah, Ada Kolaborasi Rampak Angklung dan Tari Ringkang Gumiwang

“Terima kasih kepada semua masyarakat Kuningan, atas dukungan dan amanah yang diberikan sehingga terpilih menjabat Wakil Bupati. Mudah-mudahan selama yang kita lakukan ini sebagai bentuk ibadah kami dari sisi pemerintahan,” katanya.

Tak lupa, dengan bijak Wabup Ridho menyampaikan permohonan maaf, apabila kurang maksimal selama menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Kuningan. 

"Semoga dengan sisa waktu masa jabatan yang ada, dapat optimal menyelesaikan berbagai program pemerintahan yang belum tuntas. Sekali lagi mohon saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan selama ini ," ujar wabup.

BACA JUGA:Begini Cara Kepala Disdikbud Kuningan Pacu Kinerja, Koorwil Pendidikan Wajib Teken Fakta Integritas

Seperti diberitakan, dua hari lalu, DPRD Kuningan telah menggelar rapat paripurna terkait pengumuman pemberhentian  Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023. 

Dalam momen ini, Bupati Acep dan Wabup Ridho terharu dan berpamitan kepada jajaran eksekutif pemerintahan, anggota legislatif dan seluruh tamu undangan. Dari Forkopimda, camat hingga para kepala desa yang hadir.  

Meski secara resmi  masa kepemimpinan acep-rido akan berakhir pada 4 Desember 2023 dan diserahkan kepada Pj Bupati pilihan Kemendagri.  

Bupati Acep Purnama mengungkapkan harapannya dalam 38 hari kedepan, estafet kepemimpinan akan diserahkan kepada Pj Bupati pilihan Kemendagri.

BACA JUGA:Pembangunan Jalut dan JLTS Tetap Lanjut Kepala DPUTR Kuningan: Pemerintah Daerah Wajib Bebaskan Lahan

Acep berharap, pihaknya dapat melanjutkan berbagai program dan pekerjaan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik di sisa waktu yang tersisa.

"Insya Allah saya optimis dapat mengoptimalkan sisa waktu yang ada. Terutama untuk menyelesaikan pekerjaan.  Di antaranya perbaikan infrastruktur jalan di beberapa kecamatan," sebut Bupati Acep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: