Rachmat Irianto DKK Tak Terkalahkan di 11 Pertandingan, Arema Jadi Korban Berikutnya?

Rachmat Irianto DKK Tak Terkalahkan di 11 Pertandingan, Arema Jadi Korban Berikutnya?

Persib Bandung akan melawan Arema FC, Rachmat Irianto DKK belum terkalahkan. -Rachmat Irianto/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rachmat Irianto DKK diharapkan membawa Persib Bandung melanjutkan tren kemenangan 11 laga, menjelang menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Tren belum pernah kalah dalam 11 pertandingan diharapkan dapat berlanjut saat anak asuh Bojan Hodak menghadapi Arema FC, Rabu, 8, November 2023.

Bahkan seluruh skuad Persib Bandung hampir dipastikan siap untuk melakoni laga kandang ini. Hanya Reky Rahayu yang berlatih terpisah untuk pemulihan kondisi.

Sementara Dedi Kusnandar dan Marc Klok saat ini dalam kondisi fit. Setelah di pekan sebelumnya absen.

BACA JUGA:3.594 Lampu PJU Program Kuningan Ca'ang Sudah Terpasang, Kadishub Beny Optimis 6 Desember Rampung

"Marc dan Dedi kembali. Sekarang saya punya pilihan lebih banyak. Kita lihat nanti," kata Bojan Hodak di situs resmi klub.

Dari evaluasi pertandingan sebelumnya, Bojan menilai anak asuhnya sudah tampil baik. Khususnya di lini serang dan belakang. Tetapi sedikit kurang di tengah.

Oleh karena itu, dia senang karena Marc Klok dan Dedi Kusnandar sudah kembali. Sehingga memberikannya banyak opsi untuk meramu pemain di lini tengah.

"Marc dan Dedi punya pengertian yang bagus karena mereka sering bermain bersama," tandas pelatih asal Kroasia itu.

BACA JUGA:Habis Naik Whoosh, Intip 5 Wisata Dekat Stasiun Bandung

Sementara duet Rachmat Irianto dan Robi Darwis di lini tengah sempat kesulitan terutama di 20 menit awal laga saat pertandingan melawan Madura United. 

Namun setelah itu, duet Rachmat Irianto dan Robi Darwis mampu menguasai jalannya laga dan mengatur tempo permainan. Keduanya dinilai sudah bertugas dengan baik oleh Bojan Hodak. 

Adapun penampilan yang kurang memuaskan saat melawan Madura United, tidak lepas dari duet ini yang terbilang jarang tampil bersama.

Seperti diketahui, di posisi klasemen Liga 1 saat ini Persib Bandung ada di posisi kedua dengan 34 poin. Sementara di posisi pertama masih bertengger Borneo FC dengan 38 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: