Kata Armand Maulana Usai Mencoba Bandara Kertajati: Sebagai Orang Jabar, Nuhun Pisan

Kata Armand Maulana Usai Mencoba Bandara Kertajati: Sebagai Orang Jabar, Nuhun Pisan

Sebagai warga Jawa Barat, Armand Maulana mengaku bangga kini memiliki Bandara Kertajati.-Armand Maulana/Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Musisi Armand Maulana mengaku sangat bangga kini Jawa Barat memiliki Bandara Kertajati yang berada di Kabupaten Majalengka.

Bahkan, vokalis Band Gigi tersebut mengaku akan turut mempromosikan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

“Sebagai (urang) Sunda (bangga). Sebagai orang Jawa Barat bangga lah ada Kertajati,” kata Armand Maulana yang sempat hadir di acara pembukaan penerbangan perdana belum lama ini.

Armand Maulana yang baru pertama kali berkunjung ke Bandara Kertajati, terkaget-kaget saat di dalam perjalanan diberi tahu Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bahwa bandar udara tersebut seperti yang ada di Kualanamu.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Punya 7 Rute Domestik, Tapi Cuma 3 yang Beroperasi Tiap Hari

“Gede atuh,” kata Armand Maulana yang tentu sudah mengetahui Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Lantaran pembangunan bandara ini sudah selesai dan kembali aktif beroperasi, Armand Maulana mengaku sebagai warga Provinsi Jawa Barat tentu sangat bangga.

Dia juga berpesan agar masyarakat Jabar lainnya turut bangga dengan ikon baru yakni Bandara Internasional Kertajati.

“Saya akan ikut mempromosikan Bandara Kertajati. Sebagai orang Jabar nuhun pisan,” kata Armand Maulana yang turut diundang untuk tampil di acara seremoni tersebut.

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma, Bendungan dengan Panorama Eksotis dengan Ragam Aktivitas Seru dan Menarik

Seperti diketahui, Armand Maulana dan sejumlah artis termasuk Kiky Saputri diajak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk mencoba Bandara Kertajati.

Mereka melakukan penerbangan dengan pesawat private jet dari Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur.

Kemudian mendarat di Bandara Kertajati yang berada di Kabupaten Majalengka. “Gede banget dalemnya,” kata Armand Maulana begitu masuk ke bandara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan bahwa bandara ini akan terus dioptimalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: