Kata Armand Maulana Usai Mencoba Bandara Kertajati: Sebagai Orang Jabar, Nuhun Pisan

Kata Armand Maulana Usai Mencoba Bandara Kertajati: Sebagai Orang Jabar, Nuhun Pisan

Sebagai warga Jawa Barat, Armand Maulana mengaku bangga kini memiliki Bandara Kertajati.-Armand Maulana/Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:3 Calon Pj Bupati Kuningan Usulan DPRD, Ada 2 dari Pemkab dan 1 dari Kemendagri

Misalnya untuk perjalanan umrah jemaah dari Provinsi Jawa Barat. Karena itu, pihaknya berharap biro travel agar turut memanfaatkan Bandara Kertajati.

Di kesempatan berbeda, Juru Bicara Kemenhub, Adita Irawati mengungkapkan, sebagai regulator pemerintah sudah berusaha maksimal untuk meramaikan Bandara Kertajati.

Selain mengalihkan penerbangan haji juga memberikan beragam kemudahan. Bahkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga membantu penyediaan akses transportasi antar daerah.

Kemudian, telah dilaksanakan beberapa kali gathering dengan biro perjalanan umrah untuk mengajak mereka menggunakan Bandara Kertajati.

BACA JUGA:Mewahnya Majalengka, Punya Bandara dan Jalan Tol Menyambung ke Bandung dan Jakarta

Sebab, untuk meramaikan bandara ini perlu kolaborasi bersama. Tidak bisa hanya pemerintah dan bandara itu sendiri.

Adita menambahkan, bandara ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan di masa depan, di mana pertumbuhan penumpang akan naik signifikan.

Kebutuhan tersebut sudah tidak bisa ditangani oleh Bandara Husein Sastranegara yang berada di Kota Bandung.

Sehingga dibangunlah Bandara Kertajati dengan harapan dapat terus dikembangkan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan di masa depan.

BACA JUGA:Jelajahi Wisata Alam di Kuningan yang Menarik dan Ciamik

Selain itu, tentunya memberikan bandara yang representatif bagi masyarakat Provinsi Jawa Barat dan bisa melayani penerbangan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: