Tempat Wisata Ciwidey Murah Meriah, Tak Ada Alasan Menunda Liburan

Tempat Wisata Ciwidey Murah Meriah, Tak Ada Alasan Menunda Liburan

Wisata Ciwidey yang murah dan cocok untuk liburan akhir pekan.-Foto via Bobobox-radarkuningan.com

2. Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas meypakan salah satu objek wisata dengan tiket masuk yang terjangkau, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 8.000 untuk tiket motor dan Rp 15.000 untuk tiket mobil, dan Rp 35.000 untuk tiket bus.

Wisata ini menawarkan pengalaman seru berkemah di sekitar kawasan konservasi rusa. Selain dapat menikmati nuansa alam dengan mendirikan tenda, Anda juga bisa berinteraksi bersama rusa.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Rusa-rusa yang ada di sini juga cukup jinak terhadap manusia, sehingga pengunjung bisa menyentuh dan memberi makan rusa secara langsung.

Kampung Cai Ranca Upas berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – patengan No.946, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

3. Taman Kelinci Ciwidey

Taman Kelinci ini dijadikan sebagai taman edukasi anak-anak yang cocok menjadi taman liburan bersama keluarga disaat akhir pekan. 

Ada berbagai jenis kelinci khas disini seperti Rex, New Zealand, dan Dutch.Semua kelinci yang ada di taman ini berkeliaran dengan bebas namun tetap terkontrol dan terjamin kesehatannya.

BACA JUGA:Satu Kecamatan Dapat Banyak, Wisata Ciwidey yang Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Taman Kelinci Ciwidey berlokasi di Jl. Ciwidey Rancabali KM 33,7, Desa Cikembang, Kecamatan panundaan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Harga tiket masuk Rp 15.000 per orang, dengan membayar tiket masuk pengunjung sudah bisa bermain bersama kelinci sepuasnya.

Itulah  beberapa rekomendasi tempat wisata di Ciwidey yang murah yang bisa kalian kunjungi disaat libur akhir pekan. (divani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: