Destinasi 3 Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan untuk Liburan, Segera Jadwalkan!

Destinasi 3 Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan untuk Liburan, Segera Jadwalkan!

Pemandian air panas di Pangalengan, Kabupaten Bandung yang cocok untuk destinasi saat liburan.-Andri Awaludin/Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Yuk jadwalkan waktu liburan kamu untuk mengunjungi 3 tempat wisata pemandian air panas di Pangalengan ini, dijamin tidak akan membosankan.

Pangalengan adalah sebuah wilayah di daerah Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang memiliki potensi besar dalam hal wisata alam.

Wilayah ini terkenal sebagai pusat pertanian, perkebunan, dan peternakan yang terletak di Bagian Selatan Bandung.

Banyak penduduk, terutama yang tinggal di kota Bandung, sering memilih Pangalengan sebagai tujuan utama untuk liburan mereka.

BACA JUGA:Sangat Direkomendasikan! Inilah 7 Tempat Wisata Pangalengan untuk Healing Bareng Keluarga

Ketika berkunjung ke daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini maka kamu akan menemukan berbagai destinasi wisata yang menarik.

Salah satu destinasi yang cocok untuk dikunjungi dan kamu coba bersama keluarga, kerabat, teman, ataupun pasangan adalah tempat wisata pemandian air panas.

Tempat ini cocok untuk bersantai dan merilekskan diri. Pemandian air panas biasanya menggunakan air dari mata air panas yang berasal dari dalam bumi.

Beberapa air panas ini memiliki suhu di atas suhu tubuh manusia yang normal, sehingga terasa hangat ketika digunakan untuk berendam. 

BACA JUGA:Unik Banget! Wisata Pangalengan Jembatan Kaca Nimo Highland

Jika kamu tertarik, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat pemandian air panas di Pangalengan yang dapat memberikan kesan liburan menjadi lebih fresh dan dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan untuk tubuh.

1. Pemandian Air Panas Cibolang

Salah satu destinasi wisata menarik di Bandung yang akan memberikan pengalaman yang hangat dan memikat adalah pemandian air panas ini.

Lokasinya berada di Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, dengan jarak sekitar 50 kilometer dari pusat Kota Bandung dan memerlukan waktu sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: