Motor Listrik Ini Paling Cocok Dipakai di Kabupaten Kuningan, Terbukti Handal di Tanjakkan Pegunungan

Motor Listrik Ini Paling Cocok Dipakai di Kabupaten Kuningan, Terbukti Handal di Tanjakkan Pegunungan

Sepeda motor listrik yang cocok untuk daerah tanjakan seperti Kabupaten Kuningan.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada satu rekomendasi merek motor listrik yang paling cocok digunakan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Sepeda motor listrik ini, dalam uji coba yang dilakukan sudah terbukti handal di berbagai tanjakkan di kawasan pengunungan. 

Seperti diketahui, Kuningan adalah salah satu kabupaten yang sebagian besar wilayahnya berada di ketinggian dan berkontur daerah pegunungan

Bahkan, gunung tertinggi di Jawa Barat, yakni Gunung Ciremai, lokasinya menjadi pembatas antara Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Seminggu Lebih Bandara Kertajati Beroperasi, Bagaimana Traffic Penerbangan? Dirut BIJB Bilang Begini

Motor listrik yang paling cocok di Kabupaten Kuningan adalah NIU Gova 3. Motor listrik dengan dinamo 1.800 watt continuous 2000 watt.

NIU Gova 3 atau sering disebut NIU G3 merupakan 100 persen motor listrik yang dilengkapi dengan spesifikasi teknologi yang canggih.

Motor ini berbaterai lithium dengan dilengkapi 11 pengaman. Hal ini yang membuat umur baterai motor ini menjadi lebih panjang. 

NIU G3 pun mempunyai fitur sistem EBS Power Recovery. Yang bisa menambah energi baterai setiap kali melakukan pengereman.

BACA JUGA:Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan Bandung yang Bisa Kunjungi saat Liburan

Di berbagai toko online, Termasuk di Tokoledia, NIU Gova 03 dibandrol dengan harga Rp 22.500.000, off the road.

Di mana letak kehandalan NIU Gova 03 atau NIU 3? Ternyata ada beberapa pemuda yang telah melakukan uji coba motor tersebut dibandingkan dengan tipe dan merek motor yang lain.

Memang, uji coba motor tersebut tidak dilakukan sekitaran lereng Gunung Ciremai di Kabupaten Kuningan.

Uji coba tersebut dilakukan di tanjakkan wisata di Kabupaten Kediri Jawa Timur. Kontur tanah di lereng Gunung Kelud tersebut hampir mirip dengan kondisi di sekitaran Gunung Ciremai, Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: