Rekomendasi Tempat Glamping di Linggarjati Kuningan dengan Pemandangan Indah Gunung Ciremai.

Rekomendasi Tempat Glamping di Linggarjati Kuningan dengan Pemandangan Indah Gunung Ciremai.

Glamping di Linggarjati Kabupaten Kuningan bisa menjadi opsi untuk yang ingin liburan di tengah suasana alam dan pemandangan Gunung Ciremai.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Rekomendasi tempat Glamping di Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat, yang dapat menjadi opsi terbaik untuk menikmati liburan yang istimewa dengan memadukan kemewahan dan pemandangan alam yang sempurna.

Kehidupan sehari-hari yang penuh tekanan dan kesibukan sering membuat kita merindukan keindahan alam yang menenangkan.

Jika hari libur sudah tiba, kamu sangat menginginkan waktu liburan ini digunakan dengan semaksimal mungkin, tetapi kali ini kamu bingung ingin berkunjung kemana?.

Maka dari itu kamu perlu mengetahui beberapa tempat glamping di Linggarjati Kuningan yang bisa menjadi tujuan destinasi waktu liburan kamu selanjutnya.

BACA JUGA:Seminggu Lebih Bandara Kertajati Beroperasi, Bagaimana Traffic Penerbangan? Dirut BIJB Bilang Begini

Kabupaten Kuningan terletak di ujung timur perbatasan Provinsi Jawa Barat dan dikenal sebagai 'Kota Kuda'. Daerah ini memiliki batas dengan dua kabupaten dari Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Brebes dan Kabupaten Cilacap. 

Daerah Kuningan ini dikelilingi oleh keindahan alam, seperti perkebunan teh, hutan, serta pemandangan pegunungan yang mengagumkan, tempat ini memiliki daya tarik istimewa, sehingga membuatnya menjadi destinasi yang sempurna bagi kamu yang ingin merasakan ketenangan alam.

Untuk kamu yang belum tahu apa itu Glamping, Glamping adalah singkatan dari "glamorous camping," yang menggabungkan pengalaman berkemah dengan fasilitas dan kenyamanan yang lebih mewah. 

Di kawasan Kuningan, kamu dapat menemukan berbagai jenis tempat wisata glamping yang nyaman dan mewah, termasuk tenda-tenda dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan fasilitas modern lainnya.

BACA JUGA:Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan Bandung yang Bisa Kunjungi saat Liburan

Beberapa tenda bahkan memiliki balkon dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Selain fasilitas di dalam tenda, Glamping Linggarjati juga menyediakan beragam fasilitas tambahan, seperti restoran, kolam renang, taman bermain anak-anak, dan area bersantai.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata Glamping di Linggarjati Kuningan:

1. Lissy Queen/LQ Forest

Di Lissy Queen atau LQ Forest Kuningan, para pengunjung dapat menikmati liburan yang unik dengan suasana cafe yang terletak di tengah alam, dan mereka dapat menginap di villa atau glamping di tenda yang dilengkapi dengan fasilitas premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: