Aneka Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Terpopuler dan Legendaris!

Aneka Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Terpopuler dan Legendaris!

Aneka Wisata Kuliner Dekat Stasiun Bandung, Terpopuler dan Legendaris!-Food in love-Radarkuningan.com

BANDUNG-RADARKUNINGAN.COM- Stasiun BANDUNG sebagai tempat hilir mudik para pengunjung ternyata juga memiliki beragam wisata kuliner populer dan favorit yang bisa dicoba.

Kota Bandung bukan hanya menawarkan berbagai destinasi wisata saja, tetapi juga wisata kuliner yang banyak diminati para wisatawan.

Wisata kuliner di Bandung memang sangat banyak. Sebagai kota tujuan para pelancong dan selalu ramai wisatawan yang bukan hanya masyarakat lokal tapi juga turis, tentu Kota Bandung memiliki kuliner yang khas.

Diantaranya adalah wisata kuliner dekat Stasiun Bandung. Ramainya pengunjung yang transit dan hilir mudik di Stasiun Bandung, tentu terdapat aneka ragam wisata kuliner yang bisa dicoba.

Diantaranya adalah Paskal Food Market, wisata kuliner terbaik dan terpopuler di Bandung. Selain itu juga ada Lontong Kari Kebon Karet, Sate Hadori, Rumah Makan Padang Malah Dicubo, Bakmi Aloi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Wisata Menarik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang

Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung, bisa mencoba wisata kuliner dekat Stasiun Bandung, banyak juga kuliner yang legendaris, dan soal rasa dijamin bikin ketagihan.

1. Paskal Food Market

Salah satu tempat makan terbaik dan populer di Bandung. Memiliki konsep seperti pujasera sehingga terdapat banyak pilihan makanan. Beragam vendor makanan dan minuman berjejer siap memanjakan lidah.

Lokasinya berada di Paskal Hyoer Square, Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Bandung, Jawa Barat.

2. Lontong Kari Kebon Karet

Warung lontong kari ini salah satu kuliner legendaris di Bandung yang sudah ada sejak tahun 1996. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Glamping di Linggarjati Kuningan dengan Pemandangan Indah Gunung Ciremai.

Satu porsi lontong kari terdiri dari potongan lontong, daging sapi, dan kuah kari. Cita rasanya yang gurih selalu membuat para pelanggan kembali lagi dan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: