5 Keunggulan Teknologi Motor Listrik NIU Gova 3 yang Sangat Cocok Mengaspal di Kabupaten Kuningan

5 Keunggulan Teknologi Motor Listrik NIU Gova 3 yang Sangat Cocok Mengaspal di Kabupaten Kuningan

Motor listrik Niu Gova 3 yang cocok digunakan di wilayah seperti Kabupaten Kuningan.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setidaknya ada 5 keunggulan dari sepeda motor listrik NIU Gova 3. Motor listrik buatan Tiongkok ini, ternyata paling cocok digunakan di daerah pegunungan, seperti di Kabupaten Kuningan.

Memang tak bisa dipungkiri jika motor listrik kian populer di dunia, termasuk di Indonesia. Banyak negara pun berlomba-lomba memproduksi motor listrik.

Termasuk di antaranya adalah Tiongkok. Negeri Tirai Bambu ini memproduksi banyak merek dan jenis motor litrik. Salah satu yang terkenal adalah NIU Gova 3.

Motor listrik tipe ini sangat handal dalam berbagai medan. Termasuk di antaranya di daerah dataran tinggi atau pegunungan. Karena ternyata motor ini sangat mumpuni di tanjakkan.

BACA JUGA:Motor Listrik Ini Paling Cocok Dipakai di Kabupaten Kuningan, Terbukti Handal di Tanjakkan Pegunungan

Salah satu keunggulan NIU Gova 3 adalah  kehandalan baterainya. Karena motor listrik ini menggunakan teknologi baterai Oyika.

Setidaknya ada 5 alasan teknologi baterai Oyika ini lebih murah dan ramah lingkungan. Berikut ini penjelasan singkatnya:

1. Canggih

Teknologi baterai yang canggih adalah salah satu komponen paling mahal dalam motor listrik. Oyika telah mengembangkan teknologi baterai yang canggih itu. 

Baterai Oyika memiliki daya tahan yang lebih lama. Juga siklus pengisian daya yang lebih baik dibandingkan dengan baterai konvensional.

BACA JUGA:Prefektur Oita Bantu Pengembangan Wisata Air Panas di Sangkanurip Kuningan Jadi Kota Onsen seperti di Jepang

Hal ini bisa mengurangi biaya perawatan dan penggantian baterai. Sehingga, membuat motor listrik NIU Gova 03 lebih ekonomis dalam jangka panjang.

2. Biaya 

Motor listrik biasanya memiliki komponen biaya pengoperasian yang lebih rendah dibandingkan dengan motor bensin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: