Indra Purnama, Pejabat Kemendagri Calon Pj Bupati Kuningan, Ternyata Gitaris Band di BNP, Berikut Biodatanya

Indra Purnama, Pejabat Kemendagri Calon Pj Bupati Kuningan, Ternyata Gitaris Band di BNP, Berikut Biodatanya

Kandidat Pj Bupati Kuningan yang diusulkan dewan yang berasal dari Kemendagri, Indra Purnama ternyata seorang gitaris band di BNP.--

Melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri 51 Jakarta dan lulus tahun 1981. Tiga tahun kemudian, putra pasangan Boeslan Salamoen (Alm) dan Kamariah itu  lulus dari SMA Negeri 38 Jakarta di tahun 1984. 

Selanjutnya Indra meraih gelar Sarjana Administrasi Negara Universitas Padjadjaran tahun 1989. Serta menggenggam gelar S2 Magister Administrasi Publik dari UGM pada tahun 2002. 

BACA JUGA:Demi Sumber Mata Air, Bupati Acep Usul Pembangunan Jalan Tol Kuningan-Cirebon Tidak Lewat Kaki Gunung Ciremai

Indra menikah dengan wanita asal Surabaya, Jawa Timur, Elok Yeni Suryanti dan dikarunia dua anak.

Anak pertama bernama Nayendra Alfin Falah kelahiran Depok, 31 Mei 1996. Yang kedua adalah Nandrea Hasna Syahira, lahir di Depok, 03 Juni 1998.

Indra Purnama menjabat Kepala Biro Keuangan, Umum dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat Badan Nasional Pengelola Perbatasan Kemendagri dengan status Eselon IIA.

Indra juga meraih penghargaan Satyalancana Karya Satya XX tahun 2013 dari Presiden RI, dan Satyalancana Karya Satya XXX tahun 2022 juga dari Presiden RI.

BACA JUGA:Berkas Calon Pj Bupati Kuningan Lagi Diverifikasi Subdit FKDH Kemendagri, Ada 9 Nama yang Diusulkan

Sebelum dipercaya menjadi Kepala Biro, Indra Purnama menjabat Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Darat pada Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara.

Karir Indra nyaris dihabiskan di Badan Pengelola Perbatasan.  (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: