Glamping Legok Kondang Lodge: Menginap di Tengah Alam dengan Fasilitas Hotel

Glamping Legok Kondang Lodge: Menginap di Tengah Alam dengan Fasilitas Hotel

Glamping Legok Kondang Lodge di Ciwidey, Kabupaten Bandung.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Glamping kini menjadi favorit liburan keluarga untuk menghabiskan momen liburan di tengah nuansa alam dengan berkemah atau camping, tetapi dengan fasilitas ala hotel.

Salah satu destinasi yang kini sedang banyak diminati adalah Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey. Sebuah destinasi liburan bersama keluarga di dataran tinggi Kabupaten Bandung.

Destinasi wisata alam ini menyajikan pengalaman menginap yang tentu berbeda. Suhu udara yang sejuk di siang hari dan cukup dingin di malam hari, tentu menjadi suasana yang pas untuk rehat.

Karena konsep yang unik, glamping kini menjadi sesuatu hal yang sangat diminati. Sebab, pengunjung tidak perlu repot membawa perlengkapan berkemah.

BACA JUGA:Menikmati Kemewahan dan Kenyamanan Alam Terbuka Glamping Lake Side Rancabali

Hanya saja, karena kawasan Ciwidey berada di ketinggian 1.600-an meter di atas permukaan laut, satu hal yang sangat dibutuhkan adalah selimut dan jaket.

Terutama untuk di malam hari, karena suhu udara di kawasan ini bisa menembus hingga di bawah 15 derajat celcius. Pakaian hangat tentu akan berperan sangat penting.

Dengan 27 pilihan tenda mewah yang menawarkan beragam tipe, Glamping Legok Kondang menjadi destinasi ideal untuk menginap bersama pasangan, keluarga, atau teman-teman.

Setiap tenda menghadap langsung ke luar, memastikan bahwa ketika mata terbuka di pagi hari, suasana sejuk dan keindahan alam Ciwidey menyambut setiap pengunjung dengan kehangatan.

BACA JUGA:Terungkap, Alasan Ilmiah Kenapa Kucing Jantan Belang Tiga Sulit Ditemukan

Salah satu keunikan tersembunyi di Glamour Camping Legok Kondang ini di mana setiap kamar atau tenda tidak dilengkapi dengan AC karena udara sejuk dan alami di sini sudah lebih dari cukup.

Glamping Legok Kondang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey - Patenggang km 39, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

Untuk akses menuju destinasi wisata ini mengikuti jalur yang sama dengan rute yang menuju Kawah Putih atau Situ Patenggang.

Menginap di Luxury Suite di Glamping Legok Kondang memberikan pilihan eksklusif, dengan tarif mulai dari Rp. 2.500.000 per malam untuk 1 lantai, dan Rp. 3.200.000 per malam untuk 2 lantai. Pengalaman mewah juga tersedia dalam tipe Luxury Tent dengan harga Rp. 2.300.000 per malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: