4 Wisata Alam untuk One Day Trip di Majalengka, Ada Danau dengan Air Biru

4 Wisata Alam untuk One Day Trip di Majalengka, Ada Danau dengan Air Biru

Deretan wisata alam dengan one day trip di Kabupaten Majalengka.-Shelen Wong/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Majalengka dikenal dengan banyak nya wisata alam yang menarik, sehingga banyak peminat berdatangan untuk mencoba melihat dan merasakan sendiri.

Menariknya, beberapa objek wisata alam di Majalengka bisa ditempuh dengan one day trip atau seharian berkeliling. Ada banyak spot yang bisa dikunjungi untuk model perjalanan ini.

Sebab, ada beberapa lokasi wisata yang berdekatan dan biaya untuk masuk ke destinasi tersebut juga tidak mahal. Yang perlu dilakukan adalah mengatur waktu agar benar-benar bisa mengeksplorasi seluruhnya.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi wisata alam untuk one day trip di Kabupaten Majalengka:

BACA JUGA:Glamping Rancabali Ciwidey, Destinasi Wisata dengan View Kebun Teh dan Danau Eksotis

1. Terasering

Kalian bisa memilih wisata Terasering Panyaweuyan ini sebagai tempat untuk menghilangkan penat di akhir pekan maupun saat liburan.

Terasering Panyaweuyan ini sebuah wisata yang lokasinya di area perbukitan dan banyak ditanami berbagai jenis sayur.

Pemandangannya yang indah menjadi ikon wisata di Kabupaten Majalengka. Area ini banyak dijadikan spot untuk foto. Harga tiket masuk ke terasering panyaweuyan seharga Rp 5.000

2. Air Terjun Ibun Pelangi

Selain teraserng panyaweuyan wisata air terjun arau Curug Ibun Pelangi ini bisa kalian kunjungi. Akses jalan untuk menuju lokasi melewati jalanan yang sempit sehingga kalian harus ekstra hati-hati, terlebih lagi jika ada yang menggunakan kendaraan roda 4.

BACA JUGA:Tempat Wisata Gratis Di Cirebon, Bisa Main Ke Kota Tua hingga Beri Makan Rusa

Disebut Ibun Pelangi karena aliran air terjun tersebut melewati sungai yang diapit oleh dua tebing batu yang tinggi. Percikan airnya tampak bak ibun yang berarti embun dan bias cahaya terlihat seperti pelangi. 

Jadwal buka setiap hari mulai pukul 09.00, untuk harga tiket masuk nya Rp 12.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: