Kenapa Kucing Suka Makan Cicak? Ternyata Ini Alasannya dan Juga Dampaknya pada Kesehatan

Kenapa Kucing Suka Makan Cicak? Ternyata Ini Alasannya dan Juga Dampaknya pada Kesehatan

Kenapa Kucing Suka Makan Cicak? Ternyata Ini Alasannya dan Juga Dampaknya pada Kesehatan-ist: Better With Cats-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Jika kalian adalah pemilik kucing peliharaan, pastinya kalian sering melihat kucing kailan memburu dan memakan cica, lantas kenapa kucing suka makan cicak?

Hal ini pastinya memiliki alasan kenapa kucing suka makan cicak? Nah, tentu kucing merupakan hewan peliharaan yang suka melakukan hal tak terduga dan suka bermain-main.

Karena penampilan dan perilakunya yang menggemaskan itulah juga menjadi alasan kenapa banyak orang yang memelihara kucing.

Tapi terkadang tindakannya menimbulkan sebuah pertanyaan, contohnya kenapa kucing suka makan cicak?

BACA JUGA:5 Ide Nama Lucu Kucing Peliharaan Berbulu Oren Dengan Sebutan Elegan

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa dilihat jenis gigi yang dimiliknya yang memiliki taring panjang termasuk dalam kategori hewan karnivora atau hewan pemakan daging.

Dan sudah menjadi pengetahuan umum bahwa ikan dan ayam adalah makanan favorit kucing, tapi mengapa kucing suka sekali memburu cicak dan memakannya?

Nah, pada artikel ini kita akan membahas tentang perilaku dari hewan peliharaan satu ini.

Alasan Kenapa Kucing Suka Makan Cicak 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa pastinya terdapat alasan kenapa kucing suka makan cicak.

BACA JUGA:Inilah Hukum Membuang Kucing Dalam Islam dengan Sengaja, Awas! Jangan Asal Buang Kucing Bisa Dosa

Tapi yang menjadi perhatiannya adalah perilaku kucing yang suka memburu-buru cicak, dan bukan hanya cicak tapi ia kucing sangat menyukai berburu hewan yang lebih kecil darinya.

Seperti kecoa, tikus, belalang, cica, jangkrik, burung, masih banyak lagi. Karena cicak termasuk dalam kategori buruanya kucing, itulah kenapa kucing kerap memakannya.

Jadi, meskipun kalian sudah memberikannya makanan kucing, tapi perburuannya terhadap cicak dan mahkuk kecil lainnya tidak pernah luput.

Sifat kucing satu ini memang sudah menjadi sifat alamiah yang sulit dihilangkan. Karena kucing sendiri merupakan hewan karnivora dan masih berkeluarga dengan hewan karnivora besar, seperti hariamu, jaguar, dan singa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: