Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Dekat dengan Destinasi Wisata!

Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Dekat dengan Destinasi Wisata!

Rekomendasi Villa di Palutungan Kuningan, Dekat dengan Destinasi Wisata!-Instagram-Radarkuningan.com

Sarae Land View and Villa kini tengah populer menjadi tempat staycation hits di Kuningan karena menawarkan pemandangan yang indah beserta fasilitas yang mewah.

Sarae Land View and Villa ini berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Di sini juga terdapat kolam renang terbuka dengan panorama megahnya Gunung Ciremai. Wisatawan juga akan merasakan udara sejuk khas daerah pegunungan  yang begitu segar dan alami. Apalagi di malam hari, kamu bisa melihat gemerlapnya citylight Kota Kuningan dari ketinggian.

BACA JUGA:Villa dan Kafe Obim, Konsep Eropa dengan View Pedesaan Kaki Ciremai

Selain itu juga terdapat banyak spot foto instagramable yang menjadi daya tarik dari Sarae Land View and Villa  Kuningan. 

Bagi Anda yang ingin staycation di Kuningan, Sarae Land View and Villa ini bisa jadi pilihan yang cocok. Kamu akan mendapatkan pengalaman bermalam yang berbeda dan berkesan di sini. Harga villa di sini berkisar Rp 1.5 jutaan per malam.

3. Villa Kuningan Gadang Bin Hasan

Villa Kuningan Gadang Bin Hasan terletak di desa Cisantana, Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Villa ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang populer

Villa ini memiliki suasana alam yang indah yang menjadi daya tarik pengunjung. Di villa ini, kamu bisa melihat sunrise dan sunset di baik perbukitan, suasana nya yang segar dan asri khas pegunungan, juga indahnya gemerlap citylight kota Kuningan. 

BACA JUGA:Kuningan Rintis Desa Digital dan Smart Village

Sehingga memberikan kesan menarik dan memikat bagi para pengunjung yang ingin menikmati malam yang indah di kaki Gunung Ciremai.

Nah itulah beberapa villa di Palutungan Kuningan yang menawarkan pengalaman menarik bermalam di KakI Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: