Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Murah Meriah! Mulai Dari Rp 240 Ribuan

Tempat Glamping di Ciwidey Bandung,  Murah Meriah! Mulai Dari Rp 240 Ribuan

Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Harganya Murah! Mulai Dari Rp 240 Ribuan-jejak piknik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bandung memang dikenal sebagai tujuan wisata bagi sejumlah pengunjug yang datang baik dari masyarakat lokal maupun turis.

Salah satu tujuan pengunjung yang datang ke Bandung diantaranya adalah mengunjungi sejumlah destinasi wisata. Seperti yang terkenal di Bandung adalah Kawasan Ciwidey.

Tak ketinggalan, kawasan Ciwidey juga memiliki berbagai glamping atau glamour camping yang merupakan tren wisata yang memadukan kegiatan camping atau kemah di alam dengan kemewahan.

Glamping di Ciwidey ini memiliki keunikan tersendiri baik dari desain glamping maupun pemandangan yang disajikan, mulai kebun teh, danau, hingga air terjun.

Bermalam di glamping yang berada di kawasan Ciwidey tentu akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda dan berkesan. Udara di sini sangat sejuk, sebab berada di daerah dataran tinggi

BACA JUGA:7 Wisata di Pangalengan Bandung untuk Keluarga, Cocok Buat Liburan!

Glamping di Ciwidey ini sangat cocok menjadi pilihan saat liburan, quality time bersama teman maupun keluarga. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan fasilitas yang lengkap tentunya.

Berikut ini beberapa rekomendasi glamping murah di Ciwidey Bandung:

1. Bubu Jungle Resort

Bubu merupakan alat penangkap ikan yang terbuat dari bamboo. Alasan mengapa resort ini diberi nama bubu, karena tampilan luar kamar nya yang mirip seperti bubu. Dari kejauhan dapat dilihat setiap kamar yang ada di Bubu Jungle Resort ini didesain berbentuk bubu.

Di Bubu Jungle Resort memiliki berbagai tipe kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari private pool hingga floating breakfast. Harga sewa per malam di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 700 ribuan saja.

BACA JUGA:Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Tawarkan Pesona Alam Memukau dan Instagenic

Glamping ini berlokai di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang No.KM, RW.39, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

2. Glamping Ciwidey Argapuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: