5 Tempat Glamping Di Bandung Tawarkan Sensasi Bermalam Di Tepi Sungai

5 Tempat Glamping Di Bandung Tawarkan Sensasi Bermalam Di Tepi Sungai

5 Tempat Glamping Di Bandung Tawarkan Sensasi Bermalam Di Tepi Sungai -bolu susu lembang-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bandung memang memiliki beragam daya tarik tersendiri yang membuatnya menjadi tujuan wisata di kalangan masyarakat lokal maupun turis.

Glamping atau glamour camping kini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Tentu, Bandung pun tak pernah absen menghadirkan berbagai Glamping dengan keunikan yang khas.

Salah satunya glamping di Bandung yang belakangan ini viral adalah wisata camping ataupun glamping di tepi sungai. Hal ini tentu merupakan sesuatu yang berbeda dan menarik apalagi di kalangan anak muda.

Glamping di tepi sungai memberikan suasana yang berbeda, apalagi suasana yang memang sejuk karena berada di dataran tinggi. Bermalam di glamping dekat tepi sungai, ditemani gemericik air sungai, tentu membuat kamu semakin tenang.

Glamping di Bandung yang berada di tepi sungai juga menawarkan sejumlah aktivitas menarik seperti rafting, offroad, dan sebagainya. Pengalaman berkemah di alam terbuka akan terasa seperti menginap di hotel bintang 5.

BACA JUGA:Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Murah Meriah! Mulai Dari Rp 240 Ribuan

Sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan akhir pekan ini dan bingung mau kemana, tidak ada salahnya mencoba berkunjung ke glamping di Bandung yang berada di tepi sungai. Berikut ini 5 rekomendasi tempat glamping dekat tepi sungai di Bandung yang hits dan populer bisa kamu coba:

1. Pineus Tilu Riveside Camping

Pineus Tilu Riverside adalah salah satu tempat glamping yang hits dan viral di Bandung. Glamping ini terbilang baru dibuka namun langsung ramai dikunjungi.

Sesuai namanya, glamping ini terletak di pinggir sungai. Tempat ini tentu sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan berkemah di tepi sungai tapi tidak perlu repot.

Pengunjung yang bersantai di tenda, bisa melihat perahu karet yang hilir mudik di sungai. Tanpa dibatasi apapun, kamu bisa langsung merasakan dinginnya air sungai dengan melangkahkan kaki ke luar tenda.

BACA JUGA:Tempat Glamping di Ciwidey Bandung, Tawarkan Pesona Alam Memukau dan Instagenic

2. Igloo Glamping Ranca Upas

Glamping ini berada di dataran tinggi, sehingga menawarkan udara yang sejuk dan asri. Selain itu glamping ini juga berada di tepi danau Tegal Kawani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: