Inilah 7 Buah Yang Bagus Untuk Diet, Tips Miliki Tubuh Ideal Dan Sehat Tanpa Menyiksa

Inilah 7 Buah Yang Bagus Untuk Diet, Tips Miliki Tubuh Ideal Dan Sehat Tanpa Menyiksa

buah yang bagus untuk diet-radarkuningan.com-istimewa

CIREBONKUNINGAN.ID - Apa saja rekomendasi buah yang bagus untuk diet agar tubuh menjadi ideal dan sehat?

Ada beberapa buah yang bagus untuk diet, kandungannya sangat efektif membantu menurunkan berat badan secara sehat.

Hingga saat ini, buah buahan memang selalu menjadi solusi untuk berbagai permasalahan tubuh. Seperti dehidrasi dan obesitas, karena kandungan alami dan khasiat yang dimiliki didalamnya.

Kali ini, kami akan bagikan rekomendasi buah yang bagus untuk diet dan bisa anda jadikan referensi untuk dikonsumsi setiap hari.

BACA JUGA:52 Daftar Nama Kucing Pembawa Rezeki untuk Pemiliknya, Anabul Bawa Keberuntungan

Deretan Buah Yang Bagus Untuk Diet

Meskipun buah yang bagus untuk diet ini diklaim aman untuk pejuang diet, perlu diingat bahwa tetap saja anda tidak boleh mengonsumsi terlalu berlebihan.

1. Buah Apel

Rekomendasi buah yang bagus untuk diet yang pertama direkomendasikan adalah apel. Ya, buah apel ini dikenal sebagai cemilan yang sehat untuk dikonsumsi kapan pun, karena di dalamnya mengandung 85 persen air dan 5 gram serat.

Kandungan serat dan air akan menjaga kadar gula darah dalam tubuh tetap stabil dan membuat anda merasakan kenyang lebih lama. Buah apel dengan kondisi yang belum begitu matang sangat efektif menurunkan berat badan.

2. Buah Pisang

Buah pisang menjadi salah satu buah yang bagus untuk diet, karena buah ini kaya akan vitamin dan mineral serta bebas lemak, kolesterol, tinggi kalium dan rendah natrium, sehingga bermanfaat menjaga kesehatan tubuh secara berkala.

3. Buah Lemon

Lemon yang kaya akan vitamin C dan serat juga termasuk salah satu jenis buah yang bagus untuk diet loh! Minumlah air lemon secara rutin dan memperbanyak minum air putih dapat mendukung upaya penurunan berat Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: