Kucing Hitam Dipercaya Memberikan Kesialan, Apakah Benar?

Kucing Hitam Dipercaya Memberikan Kesialan, Apakah Benar?

Kucing hitam dipercaya memberikan kesialan, apakah benar?-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing adalah hewan yang sangat menggemaskan dan banyak disukai oleh orang-orang yang ada disekitarnya karena tingkah yang menyenangkan. Namun terdapat kucing yang dipercaya memiliki energi negatif dan dapat membuat sial orang disekitarnya.

Artikel ini akan membahas mengenai warna kucing pembawa kesialan, yaitu kucing hitam yang sering disebut sebagai kucing sial karena kehadirannya dan terdapat alasan kucing hitam dijuluki dengan kesialan. Kini menjadi rahasia umum bahwa kucing hitam dapat memberikan kesialan.

Terdapat ungkapan bahwa kucing memiliki warna gelap seperti hitam legam dapat memberikan kesialan bagi pemiliknya, kepercayaan tersebut sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat.

Kucing hitam biasa terlihat pada film horor sehingga menjadi image atau simbol bahwa memiliki kemisteriusan sehingga kucing berbulu hitam akan terlihat lebih seram.

BACA JUGA:November Kelabu di Kawah Burung Gunung Ciremai dan Kisah Pesawat Cessna yang Hilang Selama 2 Minggu

Dan biasanya kucing hitam ini sebagai salah satu pajangan pada perayaan Halloween. Selain itu terdapat alasan mengenai kucing berbulu hitam yang dipercaya membawa kesialan diantaranya adalah:

Tahayul Dipercaya Mencelakakan Orang

Selain itu menurut feeling Star mengatakan tahayul seputar ketika berpapasan dengan kucing hitam pada era renaissance.

Ketika orang mempercayai kucing hitam sebagai salah satu penyebab kecelakaan orang lain pada saat berpapasan dengannya dan hal tersebut pernah terbuktikan.

Dengan kejadian kecelakaan yang terdapat di samping ada kucing hitam. Oleh sebab itu kucing hitam sampai kini disebut sebagai kucing pembawa sial.

BACA JUGA:Inilah Kucing Pembawa Keberuntungan Menurut Fenghui, 3 Alasan Perlu Pelihara Anabul

Dianggap Sebagai Media Sihir

Kucing hitam dianggap sebagai salah satu media sihir yang dipercaya oleh orang-orang. Selain itu terdapat kepercayaan di Eropa pada abad pertengahan mengenai penyihir yang berubah bentuk menjadi kucing hitam. Dengan hal tersebut kucing hitam menjadi salah satu hewan yang sangat menakutkan bagi orang-orang.

Menurut seorang folkloris dan seniman yaitu Phoebe Miller White, menyatakan bahwa terdapat ungkapan kucing hitam yang melintasi jalan sedang melakukan tujuan dari seorang penyihir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: