Butuh Tempat Lepas Penat Sejenak di Kuningan? Yuk ke Kafe dengan Nuansa Alam Terbuka Ini

Butuh Tempat Lepas Penat Sejenak di Kuningan? Yuk ke Kafe dengan Nuansa Alam Terbuka Ini

Kafe dengan suasana alam terbuka di Kuningan. -Kopi Botanika-radarkuningan.com

Kuningan, RADARKUNINGAN.COM - Untuk Anda yang butuh tempat untuk sekadar sejenak lepas dari penat di perkotaan? Kabupaten Kuningan layak untuk jadi pilihan.

Dengan cuaca yang sejuk dan suasana dataran tinggi, sekadar singgah di kafe yang ada di Kuningan tentu menjadi opsi menarik. 

Ada beberapa rekomendasi kafe dengan nuansa alam terbuka di dataran tinggi Kota Kuda. Seperti yang banyak terdapat di Kawasan Palutungan.

Selain berada di dataran tinggi, kafe dengan nuansa alam terbuka di Kuningan juga memiliki desain yang estetik. Tentu mengasyikan untuk berkunjung dan sejenak lepas dari kepenatan kota.

BACA JUGA:5 Penyebab Kucing Menjadi Galak dan Agresif, Ada Faktor Kekerasan hingga Trauma

Berikut daftar kafe dengan suasana alam terbuka di Kabupaten Kunjngan:

1. Arunika Eatery

Arunika Eatery terletak di  Jl. Cigugur – Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menawarkan suasana yang begitu cozy dan akrab dengan konsep kafe outdoor ala-ala jepang. Kafe ini cocok banget buat kamu yang suka santai sambil menikmati udara segar. 

Lokasinya yang strategis yaitu wisatawan dapat melihat secara langsung view Gunung Ciremai yang dapat dilihat dengan jelas membuat Arunika jadi tempat nongkrong menyenangkan, dengan nuansa yang ramah dan penuh kehangatan.

Arunika Eatery nggak hanya punya tempat yang oke, tapi juga menu yang bikin mengguah selera. Dengan konsep alam yang diusung, mereka menawarkan makanan dan minuman yang sehat dan lezat.

BACA JUGA:Mengenal Sterilisasi Kucing, Prosedur dan Manfaatnya, Cegah Anabul Hamil Terus

Mulai dari kopi pilihan, hidangan ringan, hingga menu utama dengan sentuhan alam yang khas.

2. Sagof Coffee and Eatery

Sagof Coffee and Eatery, berlokasi di  Jalan Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan, memberikan pengalaman kafe yang unik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: