3 Jus Diet Detox Sangat Berkhasiat Menurunkan Berat Badan, Direkomendasikan Untuk Anda!

3 Jus Diet Detox Sangat Berkhasiat Menurunkan Berat Badan, Direkomendasikan Untuk Anda!

Jus diet detox.-radarmukomuko.disway.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan? Terdapat rekomendasi jus diet detox untuk anda coba agar berhasil dalam menurunkan berat badan.

Jus diet detox ini sangat berkhasiat dalam menurunkan berat badan karena mengandung berbagai kandungan vitamin, serat tinggi sehingga dapat memberikan nutrisi selama masa diet anda.

Selain untuk menurunkan berat badan jus diet detox ini dapat membuat sehat badan anda. Berikut ini jus diet detox yang sangat berkhasiat dan akan menambah rasa percaya diri akibat diet yang berhasil, yaitu:

1. Jus Diet Detox Berries In The Word

Jus campuran buah dengan komposisi raspberry 25 gram, apel 100 gram, stroberi 50 gram, cranberry 25 gram dan air putih. Dapat berkhasiat untuk menurunkan berat badan, sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk anda yang sedang diet sehat.

BACA JUGA:5 Keindahan Wisata Kampung Sunda Sumberjaya, Bukan di Majalengka, Tapi di Lampung Barat

Terdapat waktu yang cocok untuk dikonsumsi yaitu pada pagi hari sebelum makan dan sore hari setelah olahraga atau aktivitas lainnya. Dengan konsumsi secara rutin anda dapat turun berat badan secara bertahap.

Sangat direkomendasikan kepada anda jika ingin terlihat perubahan penurunan berat badan maka lakukan secara rutin selama seminggu. Selain itu, harus menjaga pola makan sehat dan olahraga minimal seminggu tiga kali.

2. Jus Diet Detox Bright Smoothie

Jus diet detox bright smoothie bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara maksimal, memiliki kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Terdapat komposisi yaitu: buah tomat, buah jeruk manis dan buah wortel.

Dari komposisi tersebut memiliki kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh ketika anda sedang diet, seperti wortel terdapat kandungan rendah lemak dan tinggi serat cocok untuk tubuh yang sedang diet.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Dibalik Keunikan Daun Janda Bolong Berlubang, Simak 3 Teori dari Para Ilmuwan

3. Jus Diet Detox Green Tea Soya

Jus green tea soya ini memiliki komposisi 1/2 sdt teh hijau, 1/2 sdt jahe bubuk, 1 sdm madu dan 100 ml susu kedelai. Memiliki khasiat yang sangat ampuh dalam menurunkan berat badan  sehingga sangat cocok jika dikonsumsi secara rutin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: