Yuk Simak Manfaat Menanam Janda Bolong di Rumah, Ternyata Ada Banyak Manfaatnya Lho!

Yuk Simak Manfaat Menanam Janda Bolong di Rumah, Ternyata Ada Banyak Manfaatnya Lho!

manfaat menanam janda bolong di rumah-instagram/euneun_leaf-radarkuningan.com

3.Kualitas Udara Lebih Bersih

Tanaman janda bolong juga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas udara. Segala jenis tumbuhan dapat membantu meningkatkan kualitas udara di sekitar Anda, tak terkecuali janda bolong.

Dengan kata lain, memelihara tanaman janda bolong di rumah dapat membantu meningkatkan kualitas udara. Hal ini khususnya dirasakan jika Anda menempatkan tumbuhan tersebut pada lokasi yang tepat.

BACA JUGA:3 Kekurangan Memelihara tanaman Janda Bolong dan Terdapat Solusi, Jangan Sampai Anda Mengalami Hal Tersebut!

4. Meningkatkan Suasana Hati

Memelihara janda bolong bermanfaat untuk meningkatkan suasana hati atau mood Anda. Sebenarnya tidak hanya tanaman janda bolong saja, tetapi semua tanaman dapat memberikan efek ini.

Nyatanya, memelihara tanaman bisa menambah suasana hati, mengurangi kecemasan atau stres, meningkatkan kadar vitamin D, sampai menurunkan risiko demensia.

5. Bagus untuk Kesehatan Mata

Dibandingkan melihat layar komputer atau smartphone, menatap daun hijau yang dimiliki janda bolong tentunya jauh lebih bermanfaat untuk penglihatan serta kesehatan mata anda.

Meluangkan waktu untuk memandang tumbuhan hijau dapat memberikan efek relaksasi untuk mata dan tubuh. Selain itu, rumah akan tampak lebih cantik sehingga Anda pun betah berlama-lama di rumah.

Sekian artikel mengenai Yuk Simak Manfaat Menanam Janda Bolong di Rumah, Ternyata Ada Banyak Manfaatnya Lho! semoga membantu wawasan pembaca sekalian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: