3 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Rekomendasi Sebagai Dekorasi Rumah!

3 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Rekomendasi Sebagai Dekorasi Rumah!

Tanaman pemberi keberuntungan menurut fung shei.-berita.99.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Wow, ternyata terdapat tanaman yang memiliki keberuntungan loh. Menurut kepercayaan orang Tionghoa yaitu Feng Shui terdapat ramalan tanaman hias pembawa keberuntungan.

Artikel ini membahas jenis tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng Shui dan telah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa. Hal ini lah dipercaya yang memberikan kekayaan berlipat ganda dan keberuntungan.

Selain indah tampilan tanaman hias terdapat keberuntungan dan memberikan energi positif yang dapat menyeimbangkan suasana rumah menjadi lebih happy dan membawa kebahagiaan.

Tanaman hias pada umumnya sangat menarik untuk dipelihara di rumah karena dapat membuat dekorasi rumah akan semakin cantik serta terdapat banyak manfaat, diantaranya memberi oksigen sehingga udara akan lebih segar.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Ini Ternyata Tidak Boleh Diletakan di Dalam Rumah, Berikut Alasannya!

Berikut ini tanaman pembawa keberuntungan menurut Feng Shui:

1.Tanaman Pachira Money Tree

Tanaman pachira money tree adalah salah satu tanaman telah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa tentang Feng Shui, menyatakan bahwa terdapat keberuntungan dan menarik kekayaan jika memelihara tanaman tersebut. 

Seperti namanya, yang sering disebut pohon uang ini sangat memberikan keberuntungan, karena keunikan tampilan tanaman. Dapat dilihat dari batangnya yang dikepang dan daunnya seperti jari manusia.

Dari tampilan tersebut memberikan kesan estetik jika diletakan di rumah. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin memiliki tanaman pachira money tree. Dan disarankan jika ingin mendapatkan keberuntungan peliharalah lebih dari satu.

Cocok juga diletakan di tempat usaha, agar tanaman ini dapat dilihat oleh pengunjung, sehingga tempat usaha anda akan terlihat lebih indah dan menarik untuk didatangi.

BACA JUGA:BERITA DUKA: Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi Kanker

2.Tanaman Hias Peace Lily

Selanjutnya adalah tanaman peace lily, yang sering disebut sebagai lambang keberuntungan bagi pemiliknya. Menurut kepercayaan Feng Shui tanaman peace lily dapat memberikan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: