Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui, Mendatangkan Vibes Positif Keberuntungan dan Rezeki Mengalir

Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui, Mendatangkan Vibes Positif Keberuntungan dan Rezeki Mengalir

janda bolong menurut fengshui-radarkuningan.com-pinterest

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman janda bolong menurut fengshui yang merupakan tanaman jenis monstera ini di tahun 2023 memiliki kepopuleran sendiri di kalangan pecinta tanaman.

Masuk di Indonesia sejak tahun 2018 ketika maraknya pandemic Civid-19 menjadikan tanaman janda bolong ini dihargai dengan harga yang cukup fantastis.

Namun tanaman hias janda bolong ini tidak terus menerus berada di harga yang fantastis saja, melainkan memiliki harga yang relative turun dan naik tidak menetap.

Menurut fengshui tanaman janda bolong yang pernah memiliki harga fantastis ini menyebutnya sebagai tanaman yang dapat mendatangkan vibe positif, pembawa keberuntungan dan rezeki yang mengalir.

BACA JUGA:3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Jika Diletakan Di Kamar Mandi, Dan Memberikan Kesan Estetik

Melihat dari faktanya, menanam tanaman di halaman rumah memang dapat meningkatkan vibe yang lebih positif.

Seperti dengan menanam tanaman di halaman rumah maka rumah akan terasa lebih sejuk karena memiliki pasokan udara yang lebih baik.

Tanaman juga dapat dijadikan sebagai objek pandang mata yang baik untuk Kesehatan mata.

Nah lalu jika janda bolong dikatakan sebagai pembawa vibe positif keberuntungkan dan rezeki mengalir ini apakah benar adanya?

BACA JUGA:Manfaat Sirih Gading Emas, Jadi Jenis Tanaman Positif yang Baik Ditanam di dalam Rumah

Tanaman Janda Bolong Menurut Fengshui

Feng shui adalah ilmu China kuno yang mengatur aliran energi, dan efeknya dalam mendatangkan energi positif dan menghindari energi negatif.

Janda bolong menurut fengshui dinyatakan sebagai tanaman yang mendatangkan vibe positif keberuntungan dan rezeki mengalir.

Ketika suatu rumah ditumbuhkan tanaman janda bolong maka keberuntungan dan rezeki yang mengalir akan datang pada pemilik rumah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: