Di Percaya Membawa Keberuntungan, Yuk Simak Jenis Tanaman Hias Menurut Fengshui Yang Membawa Keberuntungan

Di Percaya Membawa Keberuntungan, Yuk Simak Jenis Tanaman Hias Menurut Fengshui Yang Membawa Keberuntungan

tanaman hias menurut fengsui membawa keberuntungan-pinterest-radarkuningan.com

Menurut Feng Shui, tanaman indah dengan bunga ini membawa rejeki dan keberuntungan. Tanaman ini merangsang dan membawa keberuntungan dalam hubungan dan lebih mungkin bagi orang yang menginginkan hubungan yang sehat dan sifat positif.

Dalam mitos Yunani kuno, anggrek dikaitkan dengan kesuburan, dan masih digunakan sampai sekarang sebagai hadiah untuk calon orang tua.

BACA JUGA:5 Tanaman Pengusir Energi Buruk di Kamar Mandi Menurut Feng Shui, Bisa Meningkatkan Kualitas Udara

4.Pohon Palm

Pohon palm adalah salah satu tumbuhan atau pohon yang berukuran cukup besar, meskipun ukurannya besar, mereka tidak pernah gagal memberikan perasaan tenang bagi penghuninya.

Tanaman ini juga sangat bagus sebagai hiasan dan terlihat sempurna di ruangan mana saja di rumah. Palm memberikan getaran ramah yang membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan energi positif.

5.Pohon jeruk

Pohon lemon, jeruk, dan jeruk nipis umumnya ditanam sebagai perdu atau tanaman kecil dalam wadah. Menurut Feng Shui, pohon lemon kerdil dan pohon jeruk nipis dapat mendahului keberuntungan.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Pembawa Keberuntungan yang Disebut-sebut dalam Ilmu Feng Shui

6.Bunga Mawar 

 

Mawar biasanya dianggap sebagai tanaman keberuntungan Feng Shui untuk gairah dan cinta, mawar juga dinyatakan untuk menarik penyembuhan dan keberuntungan.

Warna mawar yang berbeda melambangkan emosi yang khas dan membawa berbagai jenis keberuntungan. Seperti mawar merah membangkitkan cinta kuning membawa kebahagiaan, dan putih mengantar kemurnian dan kedamaian.

Sekian artikel mengenai tanaman hias menurut Fengshui Yang Membawa Keberuntungan, Terima kasih telah membaca sampai habis semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: