20 Rekomendasi Nama Kucing Hitam dan Putih atau Tuxedo Cat, yang Bisa Membawa Keberuntungan dan Unik!

20 Rekomendasi Nama Kucing Hitam dan Putih atau Tuxedo Cat, yang Bisa Membawa Keberuntungan dan Unik!

rekomendasi nama kucing hitam dan putih-feline living-radarkuningan.com

Jika kamu masih bingung dengan 20 rekomendasi nama kucing hitam dan putih di daftar tadi, kali ini kita akan memberikan beberapa inspirasi dari nama kucing hitam dan putih paling populer.

Berikut daftarnya:

1. Felix 

Mungkin kamu akan mengenali nama Felix dari animasi kartun klasik, dengan judul Felix the Cat. Dimana karakter Felix ini dikenali dengan pola bulu hitam putih. 

Selain itu, nama Felix ini sendiri juga memiliki arti yang dapat mendatangkan keberuntungan untukmu. Karena nama Felix ini diambil dari bahasa latin yang berarti "keberuntungan".

2. Panda

Entah kamu tertawa atau tidak, namun nama Panda ini memang sudah sering menjadi nama lawakan yang digunakan pada kucing hitam dan putih.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Pilih Pilih Makanan, Simak Cara Mengatasinya Berikut!

Hal ini dikarenakan Panda dan kucing tuxedo, memiliki kesamaan pola dan telah berhasil menarik perhatian banyak pecinta kucing yang menamakan kucing tuxedo nya sebagai Panda.

3. Tama 

Terakhir ada nama Tama, dimana nama ini berasal dari sebuah kucing milik kepala stasiun sebuah stasiun kereta api di Jepang.

Tama juga memiliki karakteristik atau sikap yang ramah, dan kecintaannya terhadap orang membuatnya menjadi sosok yang cukup diingat oleh komunitas catlovers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: