Ini Dia 5 Kelebihan Janda Bolong Menurut Ilmu Fengshui, Benarkah dapat Membawa Keberuntungan?

Ini Dia 5 Kelebihan Janda Bolong Menurut Ilmu Fengshui, Benarkah dapat Membawa Keberuntungan?

kelebihan janda bolong menurut ilmu fengshui-tokopedia-radarkuningan.com

Dengan kata lain, memelihara tanaman janda bolong di rumah dapat membantu meningkatkan kualitas udara. Hal ini khususnya dirasakan jika Anda menempatkan tumbuhan tersebut pada lokasi yang tepat.

3.Memberikan efek nyaman dan sejuk

Warnanya yang memikat membuat janda bolong sangat sedap dipandang. Melanjutkan manfaatnya untuk mata, pada akhirnya tanaman ini juga memberikan ‘kesejukan’ jika Anda melihatnya dengan saksama.

Selain itu, karena janda bolong bermanfaat untuk meningkatkan kualitas udara, suasana sejuk pun bisa Anda rasakan di rumah.

Bukan tidak mungkin, tanaman janda bolong yang Anda rawat dengan sepenuh hati juga akan menimbulkan perasaan nyaman. Apalagi bila tumbuhan tersebut bisa tumbuh subur berkat usaha Anda sendiri.

BACA JUGA:Kelebihan Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui Ternyata Dapat Mengalirkan Rezeki Serta Keberuntungan Lho

4.Menurunkan Tekanan Darah 

Khasiat daun janda bolong yang sayang untuk dilewatkan, yakni kemampuannya untuk menurunkan tekanan darah.

Ya, memelihara tanaman ternyata juga dapat menurunkan tekanan sistolik sehingga tekanan darah akan lebih rendah atau normal. Ini sangat bagus, terutama untuk Anda yang memiliki darah tinggi atau hipertensi.

5.Meningkatkan Suasana Hati atau Mood

Memelihara janda bolong bermanfaat untuk meningkatkan suasana hati atau mood Anda. Sebenarnya tidak hanya tanaman janda bolong saja, tetapi semua tanaman dapat memberikan efek ini.

 

Nyatanya, memelihara tanaman bisa menambah suasana hati, mengurangi kecemasan atau stres, meningkatkan kadar vitamin D, sampai menurunkan risiko demensia.

Sekian artikel mengenai kelebihan janda bolong menurut ilmu fengshui, semoga membantu menambah wawasan para pembaca sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: