Bobotoh Cantik asal Kuningan Pulang Kampung? Terpantau dari Bandung Lewati Twin Tunnel Tol Cisumdawu

Bobotoh Cantik asal Kuningan Pulang Kampung? Terpantau dari Bandung Lewati Twin Tunnel Tol Cisumdawu

Momen Bobotoh cantik asal Kuningan melintasi Jalan Tol Cisumdawu. -Yetty Rachmawati/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Usai menyaksikan laga Persib Bandung melawan PSM Makasar, sepertinya Bobotoh Cantik asal Kuningan, Yetty Rachmawati ini pulang kampung. 

Yetty pun mebenarkan jika dia dan keluarganya pulang kampung ke Desa Pakembangan Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ketika ada yang bertanya, apakah isteri dari legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro ini ingin pulang kampung, Yetty membenarkannya.

Adalah akun bernama hady-pranata yang bertanya tentang hal tersebut. “Otw Pakembangan ciga na bu,” tanya akun tersebut.

BACA JUGA:Pesan Tak Terduga ke Bobotoh Cantik asal Kuningan, Diminta Bisiki Bejo Sugiantoro Pindah ke Bandung

Pertanyaan salah satu nitizen ini, diiyakan oleh ibunda dari gelandang Persib Bandung Rachmat Irianto. “@hady_pranata iyaaa,” jawab sosok yang dijuluki Bobotoh Cantik asal Kuningan rersebut, singkat.

Terpantau, Yetty Rachmawati dan keluarga melintasi Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu). Dengan berkendara mobil, dia tampak melalui lorong Terowonhan Kembar atau Twin Tunnel jalan tol tersebut.

Dia dan keluarga meluncur dari Bandung menuju ke arah Cirebon melalui Jalan Tol Cisumdawu. Menjelang masuk Twin Tunnel di Sumedang, Yetty tampak mengunggah status di akun instagramnya.

Di akun Instagram bernama yetty.rachma ini mengunggah sebuah video ketika akan masuk dan melintasi terowongan kembar tersebut. Unggahan itu disertai caption singkat “Nge-TRIP”.

BACA JUGA:Rachmat Irianto dan Bejo Sugiantoro 'Tiasa Sunda', Belajar dari 'Bobotoh Cantik' dari Kuningan

Unggahan itu langsung diserbu oleh para nitizen. Selain ada yang menanyakan pulang kampung ke Desa Pakembangan, banyak juga nitizen yang ingin tahu apa yang dilakukan Bobotoh Cantik asal Kuningan tersebut.

“Otw Kuningan, coach Bejo jadi orang Sunda euy wk wk,” tulis akun danis_ekapaksi. “Tetangga lembur na atuh. Tajurbuntu abdi mah,” ungkap solehudin7020.

Tajurbuntu adalah salah satu desa di Kecamatan Pancalang Kabupaten Kuningan. Walau antara Desa Pakembangan, desa leluhurnya Yetty, dan Tajurbuntu tersebut berbeda kecamatan, namun keduanya bertetangga dekat.

“Hadir tth, abdi ti Kuningan palih wetan, Kecamatan Cibeureum,” sebut yayan.cahyanto.758. “Sehat selalu keluarga RI53 salam hangat dari BOBOTOH,” kata nirvanagoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: