3 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Memiliki Bentuk Indah Sehingga Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya

3 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Memiliki Bentuk Indah Sehingga Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya

Rekomendasi tanaman dapat membawa rezeki, kedamaian dan memiliki bentuk yang unik sehingga banyak orang yang ingin memilikinya dan membudidaya di rumah.-bibitbunga.com-radarkuningan.com

Tanaman pohon uang memiliki keunikan pada batangnya yaitu, dapat dikepang dan tumbuh vertikal dengan tegap dan sangat dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan.

Pohon uang alias pachira merupakan tanaman yang memiliki batang tebal dengan daun yang hijau dan lebar. Tanaman pohon uang dipercaya dapat mendatangkan  rezeki, terutama dalam hal finansial.

BACA JUGA:3 Tanaman yang Tidak Boleh Diletakan pada Area Rumah, Ketahui Alasannya!

Menurut kepercayaan Feng shui, tanaman pohon uang dapat menyerap energi Chu yang baik sehingga dapat mengalirkannya ke dalam rumah dan sangat cocok untuk diletakan di area rumah.

3.Tanaman Peach Lily

Selanjutnya yang ketiga adalah peace lily atau tanaman pembawa keberuntungan. Tanaman peace lily menurut Feng shui, dapat memberikan hoki bagi pemiliknya karena memiliki simbol berupa kedamaian.

Memiliki ciri fisik: daun berwarna hijau besar dapat memberi kesan elegan, bunga berwarna putih memberikan suasana yang asik dan bahagia dan tanaman peace lily juga dapat memberi udara segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: