Anies Baswedan Pulang Kampung ke Kuningan: Insya Allah di Jawa Barat Kita akan Menang Besar

Anies Baswedan Pulang Kampung ke Kuningan: Insya Allah di Jawa Barat Kita akan Menang Besar

Momen Capres Anies Baswedan pulang kampung ke Kabupaten Kuningan didampingi istri tercinta Fery Farhati Ganis.-Anies Baswedan/Ig-radarkuningan.com

Kuningan, RADARCIREBON.COM - Calon Presiden (Capres), Anies Baswedan pulang kampung ke tanah kelahirannya Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Agenda ini, merupakan rangkaian kegiatannya selama berada di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Dia mengaku yakin bahwa di Kabupaten Kuningan bakal menang besar, sekaligus di Provinsi Jawa Barat.

"Insya Allah Kuningan pilih nomor 1. Kalau di Kuningan menang besar, di Jawa Barat kita akan menang besar," kata Anies Baswedan, dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata Terbaik di Pangandaran yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Anies mengatakan bahwa ia bersyukur bisa hadir kembali ke tanah kelahirannya dan minum air Kuningan kembali.

Anies menegaskan, perjuangan ini bukan tentang satu orang, satu partai, atau satu kelompok, namun ini untuk masa depan Indonesia lebih maju agar Indonesia Adil Makmur untuk Semua bisa tercapai.

"Perjuangan ini untuk masa depan keluarga-keluarga Indonesia yang lebih baik, yang lebih adil dan makmur," ujarnya saat berorasi di depan ribuan anak muda di GOR Ewangga, Kuningan, Jawa Barat.

Anies juga menginginkan kaum muda sebagai pemilik masa depan bangsa, agar dapat menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

BACA JUGA:Pemandian Air Panas Ciater, Wisata Pelepas Penat, Menyegarkan Tubuh Dan Pikiran

"Kaum muda, saatnya tentukan pilihan. Kalau ingin melanjutkan yang ada, pilih yang lain. Tapi kalau mau perubahan, pilih nomor 1," katanya.

Selama di wilayah Cirebon dan Kuningan, Anies Baswedan mengunjungi sejumlah tempat.

Termasuk kuliner favorit keluarga. "Kuliner favorit kami Nasi Lengko Pagongan Haji Barno khas Cirebon. Teman-teman kalau ke Cirebon wajib ya mampir ke sini dan coba nasi lengkonya," kata dia.

Dari Cirebon Anies kemudian langsung bertolak ke Kuningan dan mengunjungi rumah orang tua yang berada di Jl Apidik. Kemudian melakoni sejumlah agenda di GOR Ewangga hingga di Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: