Motor Listrik Polytron Terbaru 2023 Memiliki Keunggulan Kualitas Dengan Body Gagah

Motor Listrik Polytron Terbaru 2023 Memiliki Keunggulan Kualitas Dengan Body Gagah

Motor listrik polytron kini telah meluncur dengan kualitas terbaiknya sehingga dapat meramaikan industri motor listrik Indonesia. Selain itu, motor listrik polytron menjadi alternatif pilihan karena memiliki desain sangat gagah dan berbagai fitur yang dit-Polytron - Jual Motor listrik Polytron T-Rex-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Motor listrik polytron kini telah meluncur dengan kualitas terbaiknya sehingga dapat meramaikan industri Motor listrik Indonesia. Selain itu, Motor listrik polytron menjadi alternatif pilihan karena memiliki desain sangat gagah dan berbagai fitur yang ditawarkan.

Memiliki keunggulan dalam kualitas tentunya motor listrik polytron juga memiliki harga yang dapat terjangkau oleh kantong masyarakat menengah.

Sehingga banyak yang ingin memilikinya, dengan begitu solusi polusi udara yang disebabkan karena kendaraan dapat teratasi dengan memiliki motor listrik. Artikel ini membahas mengenai motor listrik polytron yang menjadi idaman anda, diantaranya:

Motor Listrik Polytron Fox-R

Motor listrik pertama keluaran polytron dikenalkan pada moment IMOS 2022 yaitu Polytron Fox-R, dengan penampilan yang kekinian terdapat body skutik lebar sehingga sangat digandrungi oleh masyarakat.

BACA JUGA:Desa di Lereng Gunung Ciremai Ini Terkenal Ampuh, Jangan Coba-coba Berbuat Jahat, Bisa Apes

Memiliki kecanggihan dengan windshield, berfungsi sebagai melindungi badan dari terpaan angin dan mampu melaju dengan kecepatan 90 km/jam. Penggunaan baterai lithium-ion berkapasitas 3,7 kWh menjadikan perjalanan anda lebih nyaman dan aman.

Memiliki keunggulan yang menjadikan baterainya berfungsi dengan baik, anda dapat mengisi dengan waktu singkat sekitar 4,5 jam dari 0-80 persen dan dalam pengisian baterai juga dapat anda lakukan langsung di motornya.

Dan anda juga dapat menyewa baterai dengan tujuan motor listrik dapat terjangkau oleh semua orang selayaknya SPBU.

Oleh karenanya dapat mengisi baterai dengan menyewa baterai, dalam sekali pengisian daya ternyata motor ini dapat menyentuh jarak sejauh 130 km. Dan motor listrik polytron ini memiliki harga jual Rp. 20.000.0000,- (off the road Jakarta). Apakah anda tertarik memilikinya?

BACA JUGA:4 Kuliner Nostalgia yang Dijajal Anies Baswedan Selama di Cirebon - Kuningan, Apa Saja?

Motor Listrik Polytron T-Rex

Polytron T-Rex merupakan motor listrik yang lebih canggih dari Fox-R karena dilengkapi futuristik dengan gaya kekinian dan memiliki body besar. Selain itu, motor listrik ini memiliki kecepatan maksimal 130 km/jam dan dengan baterai kapasitas 7.6 kWh sehingga memiliki jarak tempuh 210 km/jam sekali isi daya full.

Sehingga motor listrik ini sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan performa ekstra supaya memiliki jangkauan jauh dalam berkendara serta dapat sampai ke tujuan lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: