Harga Motor Listrik Di Bawah 10 Juta Menjadi Pusat Perhatian Pecinta Otomotif, Anda Harus Tahu!

Harga Motor Listrik Di Bawah 10 Juta Menjadi Pusat Perhatian Pecinta Otomotif, Anda Harus Tahu!

Motor listrik dengan harga dibawah 10 juta dengan berbagai keunggulan sehingga menjadi pusat perhatian pecinta otomotif.-jalantikus.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Mencari motor listrik murah dibawah 10 juta? Tentunya ada, karena artikel ini akan membahas motor listrik dengan harga dibawah 10 juta dengan berbagai keunggulan sehingga terdapat banyak peminat dari motor listrik ini.

Motor listrik tentu menjadi solusi dalam mengatasi polusi udara yang diakibatkan karena asap kendaraan. Dengan menggunakan listrik semakin minim timbulnya asap pada kendaraan jika digunakan.

Oleh karenanya, kini semakin banyak pengguna motor listrik sehingga penyediaan stok motor listrik pun melimpah dan memiliki harga yang cukup murah karena dapat di bawah kisaran harga 10 jutaan saja. Berikut ini beberapa motor listrik murah dibawah 10 juta, diantaranya:

1. Motor listrik Uwinfly

Motor listrik dengan merk uwinfly ini berasal dari china yang telah bekerja sama dengan PLN Jawa Barat untuk mendistribusikan secara masal di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA:Pemilik Anabul Harus Tahu! Jangan Berikan 4 Macam Buah Ini Pada Kucing, Berbahaya!

Memiliki keunggulan, diantaranya: Memiliki ketegangan sekitar 800 Watt sehingga dapat mencapai kecepatan maksimal sekitar 55 km/jam. Dan memiliki harga jual yang sangat murah yaitu sekitar Rp. 8,9 juta untuk tipe LS 1 dan Rp. 9,9 juta untuk tipe GT 2.

2. Motor Listrik ECGO

Motor listrik ECGO pertama kali dikenalkan pada momen GIIAS 2019 dan diproduksi oleh PT. Green City Traffic (GCT). Sehingga motor listrik ECGO sangat populer dengan body yang ramping, menjadikan buruan para pecinta otomotif.

Selain itu, motor listrik ECGO sangat ekonomis dan menjadi rekomendasi bagi kalangan menengah yang ingin memiliki motor listrik. Keunggulan terdapat teknologi terbaru yang memiliki tipe 1 dan tipe 2, pada tipe 2 ini menjadi pelengkap tipe 1 sehingga menjadi lebih modern.

Memiliki tempat penyewaan baterai, sehingga anda tidak perlu takut kehabisan baterai ketika sedang perjalanan jauh, karena harga baterai motor listrik ECGO sekitar Rp 95.000,-/bulan. Memiliki harga yang cukup murah.

BACA JUGA:Desa Mandirancan Dijuluki Cirebon Tua, Dibangun 2 Buyut, Ada 1 Sosok yang Selalu Dikenang

Motor ECGO memiliki keunggulan diantaranya yaitu: Dapat melaju dengan maksimal 60 km/jam hingga jarak tempuh 70 km dan terdapat teknologi canggih GPS tracker memiliki fungsi melacak posisi motor lewat aplikasi, sehingga dapat mudah dilacak jika terdapat musibah kehilangan.

Motor listrik ECGO tipe 2 dibanderol sekitar harga Rp. 8-11 juta saja loh, dengan kualitas dan keunggulannya tentu menjadi rekomendasi untuk anda beli tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: